Mantep Tenan… PT. AHM Berikan Pelayanan Istimewa Ke 1.404 Dealer Honda Dalam Hari Pelanggan Nasional

Bro n Sis semuanya cah, balek meneh cah sama ane disini, dalam rangka menyambut hari pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017,PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Honda menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Ada banyak kejutan yang diberikan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Honda, jangan kemana mana cah tetap stay diblog ane cah.


Bro N sis sedoyo PT AHM bekerjasama dengan 1.404 dealer Honda untuk menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan ke rumah konsumen terpilih, kejutan di showroom Honda, hingga kampanye safety riding bersama konsumen bertema #Cari_Aman. Banyak kegiatan yang dilakukan dealer Honda diberbagai wilayah,seperti diPulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen Honda dapat ditemukan di 370 dealer. Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda juga dapat menikmati layanan spesial di 757 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 277 dealer.

Seperti Main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, dan Papua secara serempak memberikan kejutan dengan menyerahkan unit sepeda motor Honda ke konsumen yang dilakukan langsung oleh pimpinan Astra Motor di setiap wilayah. salah satu Jajaran Manajeman Astra Motor Jawa Tengah istimewakan pelanggan di Hari Pelanggan Nasional atau biasa disingkat Harpelnas. Tak tanggung-tanggung Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohaanes Kurniawan beserta jajaran manajemen melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian motor Honda bertepatan pada Harpelnas kali ini.

Manajemen Honda Jateng mengirimkan unit kepada dua konsumen setia pada hari ini, yang pertama kepada Slamet Mutahar warga Gayamsari yang melakukan pembelian motor Honda Beat Sporty CBS yang kedua kalinya. Konsumen kedua yang diberikan kejutan oleh manajemen Astra Motor adalah atas nama Merry Viora warga Kec. Gabahan (Semarang Tengah) yang telah melakukan pembelian motor Honda sebanyak 13 kali. Ditemui langsung pada saat pengantaran unit, Merry Viora mengatakan bahwa dirinya merasa sangat spesial karena unit langsung diantar oleh manajemen Honda.
Bukan hanya mendapatkan pelayanan khusus, kedua konsumen tersebut juga mendapat bingkisan Honda Genuine Accessories (HGA) senilai Rp 1.000.000.


Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk mengapresiasi konsumen loyal. Harpelnas jadi momen tahuna untuk kita tunjukan bagaimana seharusnya pelayanan terbaik diberikan. Tidak sampai disitu, Astra Motor Jateng juga memberikan hadiah langsung berupa busi atau oli gear setiap transaksi diatas Rp 150.000 kepada pelanggan AHASS. Promo ini berlaku mulai 4-6 September 2017. Kemudian beberapa jaringan dealer Honda juga menyediakan berbagai layanan khusus di Harpelnas ini. Seperti Astra Motor Center Semarang yang memberikan coklat, bunga atau souvenir kepada pelanggan yang berkunjung ke dealer.

Adapun juga PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer wilayah Jawa Barat dengan mengadakan kegiatan lomba masak pizza bersama konsumen yang diikuti 50 peserta pada Sabtu (3/9). Kegiatan berbeda dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT yaitu mengajak konsumen berkunjung ke showroom dealer dan mengikuti aktivitas kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman di sirkuit safety riding. Kegiatan diakhiri dengan mengajak para konsumen mengikuti Suroboyo Carnaval.

Sementara itu di pulau Sumatra, seluruh karyawan main dealer dan dealer PT Tunas Dwipa Matra yang berada di wilayah Lampung mengadakan parade senyum menyapa konsumen di bundaran Gajah Raden Inten dengan tema “ I’m Serving Excelent For You”. Apresiasi pelanggan juga dikemas dengan unik di beberapa jaringan sepeda motor Honda di pulau Kalimantan.
PT Trio Motor yang berada di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan voucher diskon pembelian sparepart bagi konsumen yang berulang tahun pada tanggal 4 September yang bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional.  Astra Motor Balikpapan selaku main dealer di wilayah Kalimantan Timur menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan mengundang konsumen yang telah terpilih dari berbagai dealer untuk melaksanakan games “Running Shop”. Konsumen diberikan waktu 30 menit dengan uang senilai Rp400.000,-  untuk berbelanja dengan syarat semua belanjaan konsumen harus cukup tersusun di dalam bagasi Honda Vario 150.

Di Sulawesi, Kegiatan khusus digelar CV Anugerah Perdana, main dealer Honda area Sulawesi Tengah dengan mengunjungi 4 wirausaha kecil menengah. Pada kegiatan ini, manajemen main dealer secara langsung memberikan donasi uang tunai bagi para wirausaha tersebut.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan memimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Konsumen memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan purna jual terbaik.

“Setiap tahun kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas mewujudkan mimpi,” ujar Istiyani.

#Cari_Aman Di Hari Pelanggan Nasional

Di Hari Pelanggan Nasional ini, jaringan sepeda motor Honda juga melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan mengusung tagline #Cari_aman. Kampanye #Cari_aman merupakan kampanye keselamatan berkendara dengan mengajak anak muda untuk ikut aktif sesuai dengan bahasa dan gaya hidupnya.

PT Hayati Pratama Mandiri, main dealer wilayah Sumatera Barat mengadakan touring di dalam kota 

  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*