Prediksi Harga CRF 150 DiBandrol Kisaran Harga 35Juta cah… Sudah Bisa Inden Di Dealer Wing Honda, Monggo Cah

Bro m Sis kembali lagi bareng ane cah, ngomngin produk baru dari honda pancen gak ada selesainya, soal akan dilaunchingnya CRF 150 pada bulan oktober 2017, denger dari bisikan tetanga kalau launchinge bakal meriah di event tahun dari AHM ialah Honda Bikers day 2017 seperti yang pernah ane ulas artikel kemarin. bro n sis semua sejak isu bererdar di warganet semua soal kemunculan CRF 150, ini dapat info kalau Dealer Wing Honda sudah mulai membuka indennya loh, pastinya penasaran bener gak itu tetap stay diblog ane cah, 

Bro n sis semua Beberapa dealer Wing Honda sudah berani membuka inden untuk trail terbaru Honda CRF150, loh kok hnya dealer wing honda saja kalau di dealer honda regular gak bisa, karena yang bisa jual produk CRF150 ini hanya di dealer wing saja, motor ini bisa dikategorikan premium cah untuk lebih jelasnya soal indennya berapa bisa kunjungi Dealer Wing Honda Di kota kalian cah. Ngomongin harga dari CRF150 berapa ya…???, ooh ya bener ngomongin inden gak pas kalau gak tau hargane cah, untuk harga CRF150 Kisaran Rp 35 juta, itu harga belum paten cah tunggu info selnjutnya.

Bro n Sis kalian pasti hargane sungguh masih lebih mahal dari Kawasaki KLX150BF (Big Foot) Special Edition Extreme yang merupakan varian tertinggi. Harganya Rp 34,5 juta on the road Jakarta. Sedang varian basis KLX150BF yang merupakan varian termurah dengan kaki-kaki berdiameter 21-18 inci dijual Rp 32,4 juta.  ya jelas beda sob ada harga ada rupa kata pepatah jawa, kualitas lebih bagus CRF 150 cah. cie..cie sombong cah.

Bro N sis Meski lebih mahal, trail dual purpose unggulan PT Astra Honda Motor (AHM) ini menawarkan beberapa keunggulan. Pertama adalah panel indikator sudah full digital. Bukan hanya itu, speed sensornya juga sudah digital di dalam mesin, sehingga tidak terlihat lagi kabel spidometer di roda depan. Lebih rapi bro! Mesinnya, basis sama dengan mesin Verza atau New MegaPro FI yang sudah mengusung injeksi bahan bakar PGM-Fi.

Dengan injeksi, performa mesinnya akan secara otomatis menyesuaikan dengan perbedaan ketinggian dan tekanan udara. Mau di pantai atau di perbukitan, performannya diharapkan tetap stabil tanpa perlu ribet seting-seting ulang. Ketika motor terjatuh pun, mesin injeksi akan lebih mudah dinyalakan kembali tanpa drama karburator banjir hehe..

Jika benar pakai mesin Verza dan Megapro, berarti punya kapasitas mesin 149,2 cc dari bore x stroke 57,3 x 57,8 mm. SOHC 2 katup, berpendingin udara dengan transmisi 5 speed. Sedang bagian lain masih mirip-mirip. Suspensi belakang pakai monoshock, sedang yang depan juga diyakini menggunakan upside down yang membuatnya memiliki jarak main lebih panjang dan tampilan makin keren. Untuk desain Versi “Motocross Competition Concept” dari CRF150 sudah dipajang di ajang GIIAS 2017 lalu. Beberapa sumber meyakini desainnya tak banyak berubah, hanya ada penambahan perangkat lalu lintas seperti headlamp, stoplamp, sein dan spion. mantep cah.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment