Valentino Rossii Tempati Posisi ketujuh, Marq Marques Raih Pole Position, Pembalap Terkencang cah…

iklan

bro n sis sedoyo balek meneh cah, ngomgin moto Gp 2017 tadi malam telah usai klafikasi moto gp 2017 seri kesebalas autralia, hasil kemenangan marq marques di ceko kemarin membuat semakin semngat lagi si baby aline untuk moto GP seri sebelas autralia.

bro n sis sungguh sangat luar biasa cah, marq marques keluar raih pole position dengan lap time yang sungguh sangat luar biasa dengan Torehan best lap 1 menit 23.235, joooos tenan cah sampai sampai pembalap lain gak bisa nyusul si baby aline. pada sesi kualifikasi si mbah rosisi sempat memimpin jajaran pembalap terkencang Namun tidak lama posisinya digeser oleh Jorge Lorenzo Pembalap Ducati mantan rekan duet rossi. heheheh… persaingan untuk raih posisi ke 2 seterusnya.
tidak mau kalah dengan si baby aline marq marques pembalap lain mengikuti dibawahnya untuk tempati posisi ke dua sampai seterusnya seperti Andrea Dovizioso berhasil mengisi Posisi kedua, Dilanjut Jorge Lorenzo ketiga di posisi 4 diisi oleh Maverick Vinales Pembalap Yamaha sepertinya pembalap yamaha yang diprediksi juara dunia tahun ini ternyata masih belum bisa optimal cah, untuk Di posisi kelima Danilo Petrucci dari Ducati dilanjut Johann zarco ke 6 Sementara itu Valentino Rossi harus puas di posisi ketujuh waduh cah, pye ki mbah rossii.

wah seru pastinya balap entr sore cah, apakah pembalap honda marq marques raih podium juara lagi untuk melengkapi point untuk juara dunia tahun ini, ataukah para pembalap lain tunggu aja cah entr sore live race moto gp 2017 seri autralia.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment