AHM Kembali Berikan Kejutan Hadirkan Special Edition The Art Of Kabuki Pada All New CBR 250RR GIIAS 2017, Buruan Stok Terbatas

bro n sis sedoyo balek memeh cah neng blog ane, masih melaporkan pada event akbar GIIAS 2017 dan tak bosan bosannya untuk mengunjungi both pabrikan asal jepang dengan logo sayap merah, pada artikel seblumnya ane mengulas soal kemunculan CRF 150 L di GIIAS 2017, dan Honda berikan kejutan lagi buat para pengunjung GIIAS 2017 dengan produk yang satu ini, penasaran ya cah apakah produk baru atau produk lama berubah tetap stay diblog ane akan kupas.

bro n sis sedoyo ajang pameran otomotif international ini yang kita kenal dengan GIIAS, kemungkinan besar yang banyak disorot sama pengunjung pada Both Honda soalnya banyak kejutan kejutan yang diberikan pada para pecinta otomotif cah, kemarin habis dihebohkan dengan kemunculan CRF 150 L dan ada yang baru lagi tetapi ndak produk baru cah cuma ganti costume aja cah, motor apa sih, kali ini yang berubah kostume motor All New CBR 250 RR muncul dengan kostume spesial edition. 

bro n sis diajang pameran otomotif GIIAS 2017 Astra Honda motor secara resmi memperkenalkan Honda CBR250RR special limited edition The Art Of kabuki dan Astra Honda Motor memproduksi hanya 100 unit dengan bandrol Harga Rp 70.825.000 OTR Jakarta. apa sih Kabuki itu, Kabuki merupakan teater tradisional Jepang, menggabungkan unsur tari, pantomim, musik, dan drama. Kata Kabuki berasal dari Kabuku, yang artinya aneh dan tak biasa. terkesan lebih kerennya dan terlihat seninya wajah dari penari Kabuki tersebutlah yang menghiasai fairing kiri dan Kanan dari CBR250RR Special editionThe Art of kabuki.

ternyta selain memberikan kesan jepang banget pada All New CBR 250 rr Special Edition The Art of Kabuki, Astra Honda Motor juga menerapkan Indonesia dengan adanya Peta Indonesia di All new CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki ini, wahh jooos tenan. untuk perbedaan dari CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki dengan CBR250RR versi Biasa antara Lain, warna sasis merahFaring depan basis warna Hitam dirajah art of KabukiBody belakang dasar putih dirajah art plus single seatVelg depan Hitam, Velg belakang putih dengan pinstripeSuspensi Upside down depan HitamAda detail gambar peta Indonesia di fairing sebelah bawah

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment