GIIAS 2017 Honda Hadirkan Sosok CRF150L, wow…Keren Tenan

bro n sis balek meneh cah, sungguh buat mata ane mlotot lihatnya cah, belum selesai bhas produk baru ini lagi di pembukan hari  pertama di Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2017, pada both honda ada sesuatu yang baru cah, penasaran ya tetap stay diblog ane cah.

bro n sis sedoyo, buat kalian yang suka adventure harus lihat motor yang satu ini cah, honda kali ini buat suprise lagi untuk para pecinta otomotif dengan menghadirkan sosok CRF150L atau mungkin baru prototipe dari CRF150L, untuk sampai saat ini belum ane ketahui, tetapi dilihat sekilas sih baru prototipe yang gunakan mesin verza atau new megapro.
prototipe CRF150L ini sungguh sangat mirip dengan tampilannya CRF450RW yang dipakai team Evgeny Bobryshev, pembalap HRC di MXGP di kelas MX1. wah serius tenan ki AHM untuk mengalahkan motor off road adventure yang slama ini dikuasai oleh Kawazaki KLX150, wah bakal seru ki… denger denger CRF 150L akan diproduksi masal oleh AHM.

AHM sudah siapkan calon honda CRF150 L ini menggunakan mesin yang sekilas mirip banget dengan mesin klan megapro FI atau mesin honda versa yang berspek jeroan kubikasi 149,2 cc dengan bore x stroke 57,3 x 57,8 mm, SOHC 2 valve, berpendingin udara injeksi PGM-FI dengan transmisi 5 speed, untuk ukuran roda depan ring 21 dan roda belakang ring 18 tepatnya depan ukuran 80/100-21 dan belakang 100/100-18 Ban merk Pirelli Scorpion dan velg Pirelli Z-Wheel kalau bagian kaki kakinya akankah seperi prototipenya masih denger denger aja.

okey deh itu yang bisa ane laporkan sekilas tentang isu CRF150 L ini

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*