Blogger dan Vlogger Jawa Tengah Rayakan Kemerdekan 2017 Touring Bareng Astra Motor Semarang 

bro n sis seblumnya saya ucapkan dirgahayu kemerdekan republik indonesia ke 72 walau telah usai euforia hari kemerdekan telah usai, tetap semngat cah untuk jalani aktifvitas masing masing. pas hari 17 agustus 2017 ane diberikan kesempatan touring kemerdekan bareng bloger dan vloger se jawa tengah cah  yang digelar oleh Astra Motor semarang sungguh luar biasanya biasa kumpul bareng dengan para sesepuh bloger dan vloger jawa tengah, tapi eh tapi sayange pas kebetulan ane gak bisa ikut touring kemerdekan bareng bareng bloger dan vloger jateng karena ada halangan, jangan kawatir cah ane akan tetap melaporkan walau gak bisa ikut secara langsung ikut touring kemedekan tetap stay diblog ane cah.

bro n sis balek lagi diblog ane cah pye kabare kalian sae sedoyo kabare to, Astra Motor Semarang kemarin mengelar acara touring kemerdekan bareng bloger dan vloger jawa tengah, walau ane gak bisa ikut secara langsung touring kemerdekan tetap ane akan melaporkan hasil touring kemerdekan kemarin cah, wes gak sabar ya cah. untuk touring kemerdekan kali ini bertajuk Tour De Selo yang dimulai start  dari Dealer Honda Timbul jaya Motor Boyolali yang lokasinya dpan terminal Boyolali, wah itu salah satu dealer wingnya jawa tengah cah.

Sebelum melakukan perjalan touring para blogger dan vloger diberikan sharing produk baru dari AHM sport naked andalannya dengan prubahan new color yaitu Honda All New CB 150 R Street Fire dimana andalan produk dari AHM di kelas sport naked 150cc mempunyai tampilan baru yaitu warna black matte (hitam doff) dengan velg gold (warna emas). tepat pukul 9an pagi mulai lah perjalan touring kemerdekan para bloger dan vloger jawa tengah untuk diajak keliling ke dealer- dealer Honda yang ada di kota boyolali dan sekitarnya dari Dealer Nagamas Motor, pratama kurnia kasih dan Asli Motor. langsung gas  gas ke Selo, kebetulan bloger dan vloger yang ikut ada 6 orang yaitu styawan, Eko satuaspal, Budi Cahbrogo, Mas Nughoho, Riski rpmsuper dan mas Verry Motor yang digunakan adalah Honda Supra GTR 150 dan Honda Sonic 150R. ini motor pinjaman cah….

para bloger dan vloger disajikan cukup bervariasi mulai dari jalan aspal mulus, jalan beton, jalan aspal keriting, jalan bebatuan campur tanah, lurus, nikung dan tanjakan tajam. dengan menggunakan Honda Supra GTR 150 dan Honda Sonic 150r pinjaman dari dealer bisalah untuk melibas jalan yang di sajikan, mantep tenan itu yang bisa ane laporkan buat kalian

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*