Honda Siapkan Kejutan Istimewa, Akankah Maxi Skuter 250cc Hadir…???

bro n sis balek maneh cah dengan ane lagi, honda denger tebgah nyiapkan kejutan istimewa buat para pecinta otomotif roda dua indonesia, honda siap gegerkan jagat dunia otomotif dengan hadirkan kejutan untuk moto satu ini cah, kalian penasaran to motor opo lagi cah kalian jangan kemana mana cah tetap stay diblog ane cah mari kita selidiki kejutan istimewa honda itu apa.

bro bro n sis sis, siapkan mata kalian dan kantong kalian buat kejutan istimewa dari honda, isu isu yang telah lama terdengar baunya kok semakin dekat saja ya apakah jadi apakah tidak, sama aja ane juga penasaran, isu honda akan luncurkan maxi sekuter 250 cc sudah lama terdengar tetapi lama kelaman meredup isu tersebut, lah di tahun ini isu itu kembali lagi digaungkan lagi, lah kemaren pas ane berkunjung ke pabŕik AHM dan bertanya pada suhu bloger otomotif indonesia denger akan diluncurkan tahun ini sebagai kejutanan buat para pecinta otomotif indonesia.

seperti yang diungkapan pada blognya IWB.com kalau dia menemukan kode misterius produk honda terbaru yang diduga lek IWB sebagai Maxi Skuter Honda pesaing Yamaha Maxi barunya, kode yang mucul Untuk K97 sendiri ataupun K96 prediksi awal adalah PCX150 lokal. Tetap sampai sekarang belum nongol wujudnya, dilalah sekarang terendus kembali sebuah kode baru yakni K75.


Terus kode K75 itu apa ya penasaran juga to… itu prediksi lek IWB tentang Maxi Skuter 250 cc Honda terbaru , besar harapan kita semua kode K75 itu bener akan terwujudkan untuk, tentunya ane akan bahas jika kabarnya pasti dirilis.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment