Motor Yamaha FIZ 96 Yang Masih Original diumur 21 tahunnya, Kilometernya masih nol cah 

bro n sis ketemu lagi bareng ane cah, sungguh menggemparkan jagat dunia maya cah gimana ndak heboh cah ada motor tahun 96 kilometernya masih 0 cah. kurang lebih 21 than motor itu tidak dipakai jalan sama sekali cah, kalian pastinya penasaran ya cah motor apa to sabar cah hari ini akan kami kupas cah, tetap stay diblog ane cah.

bro n sis motor ini sungguh sangat joos cah umure kurang lebih 21 tahun tetapi KMnya masih 0 aja cah, Motor yang kondisinya seperti baru keluar dealer ini adalah Yamaha F1Z keluaran 1996. keren tenan masih plastikan cah, pemilik motor satu ini orang kudus ternyata namane Deddy AgSet, lah beli motor dari tahun 1996 kok gak dipkai kanapa, ternyata motor ini sejatinya dibeli akan dipakai untuk sang Ibunda tercinta, tapi setelah motor sampai di rumah, malah urung digunakan dan sampai saat ini dibiarkan tidak mengaspal. oooooh begitu ya…..

Dalam akun facebook Dedy posting jual motor ini menjadi viral knpa soalnya motornya masih original semua dan KMnya masih 0 cah yang terpentinge. loh motor knpa dijual dan adakah restorasi pada motor ini,motornya ini akan dijual karena ada incaran motor lain. “Saya punya 3 motor F1 series, sayang sebenarnya menjual ini. Tapi saya sedang incar motor lain,” katanya si Deddy, dijual brp bang motornya lah yang sungguh mantep harganya sob lumayan bikin kantong jadi jor joran cah, motor ini dibandrol 15juta.

apakah motor ini ada restorasi cah, yang pasti motor umur 21 tahun ini pastinya adanya restorasi, untuk restorasinya mulai dari suspensi depan belakang yang bocor karena hampir enggak pernah dipakai selama 21 tahun, untuk itu dilakukan penggantian gak main main cah penggantian suspensi yang original yamaha F1z pastinya. lajutnya behel yang dicromkan karena berkarat, kabel listrik yang sudah diacak acak tikus juga ikut direstorasi cah, lah yang spesialnya mesin gak ikut direstorasi soalnya kondisinya masih bagus cah belum pernah bongkar wiiiiih keren tenan paleng ganti selang bensin saja.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment