[Honda Asian Journey 2017] Bersiap Para Konsumen Big Bike Honda Diajak Touring dan Bertemu pembalap Moto GP Honda

bro n sis balek lagi meneh cah, emang mantep tenan Honda tak ada habis habisnya berikan kejutan kali ini buat konsumen Big Bike dari Honda diajak Touring ke luar negeri, siapa sih yang gak mau diajak touring ke luar negeri, jarang jarang loh yang ngajak apa sekaligus bisa bertemu secara ekslusif dengan pembalap moto GP Honda marq marques dan dani pedrosa. kita akan bahas malam ini cah tetap stay diblog ane ya..

bro n sis tahun ini honda memberikan kejutan lagi buat konsumen big bike honda dengan touring keluar negeri dengan tema yang sama seperti tahun lalu yaitu Honda Asian Journey acara ini merupakan untuk para konsumen big bike honda touring sejauh 600km melaluli semenajung malaysia, wah pastinya seru cah seperti tahun lalu kegiatan diakhir dengan meet n great dengan pembalap Moto GP Honda Marq Marques dan Dani Pedrosa sekaligus nonton live MoTO gp seri spang kalau gak salah. joos cah…..


PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para pemilik big bike Honda Dalam agenda tahun kedua bertajuk ‘Honda Asian Journey’ ini akan berlangsung pada 16-19 Oktober 2017, dan dibuka untuk 50 peserta dari enam negara. Yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan India Dalam kesempatan tersebut, para peserta akan menjajal berbagai model big bike Honda sambil menikmati pemandangan di sepanjang rute turing ini. Mulai dari CB500X, CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, Goldwing, dan berbagai model big bike Honda lainnya.

Nantinya, para peserta akan melewati rute menyenangkan dan menantang dengan berbagai kondisi jalan. Seperti jalan raya di Kuala Lumpur dan Maka, hingga jalan berkelok perbukitan di Genting Highlands yang terletak sekitar 1.700 meter di atas permukaan laut.

Sebelum memulai perjalanan, Honda Asian Journey dibuka dengan kegiatan safety riding di Malaka, Malaysia, pada 25 Oktober 2017. Rangkaian turing ditutup dengan melihat gelaran MotoGP Sepang secara gratis pada 29 Oktober 2017.

Untuk pendaftaran akan dimulai pada 24 Juli 2017, untuk para pemilik big bike Honda di Indonesia yang telah membeli di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Kesempatan ini dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar di jaringan Big Wing Honda.

A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan pengalaman eksklusif mengendarai jajaran big bike Honda bersama pecinta big bike dari 6 negara Asia merupakan kesempatan langka yang dapat menghadirkan kebanggaan sebagai keluarga besar big bike Honda.

“Tahun ini kembali kami menghadirkan pengalaman eksklusif untuk para pecinta big bike Honda di Indonesia. Selain itu, turing spesial yang khusus diadakan setahun sekali ini menjadi ajang yang tepat untuk mereka mengeksplorasi berbagai jajaran big bike Honda yang dihadirkan sepanjang touring,” pungkas Indraputra.


Seluruh peserta Honda Asian Journey akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi 26-29 Oktober 2017, tiket MotoGP Sepang, asuransi, mencoba beragam jajaran Big Bike Honda, dan pelatihan Safety Riding big bike Honda di Malaka, Malaysia. kereeen  keren

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*