Si Putih Teman Baru Si Hitam New Honda Beat Street EsP

bro n sis semuanya kembali lagi bareng ane, sungguh gak ada habis2nya ngomongin soal pabrikan asal jepang yang berlogokan sayap merah kalini hadirkan warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan.  pada ulasan hari ini ane akan membhasnya eh tenang cah jangan kemana2e ya tetap stay diblog ane ya..

bro n sis semunya sungguh kaget tenan cah ane PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru yang terus menjadi tren, yaitu pilihan warna putih melalui varian Street white. Motor berkonsepstreet style ini akan mendampingi anak muda dalam mengekspresikan gaya hidup khas mereka melalui motor yang dimilikinya. wiiih jadi ada 2 pilihane cah ndak cuma warana hitam saja.
ndak ada prubahan yang ditail kok pada new beat street yang baru ini hanya pada warna saja, kalau yang lain lainnya dan mesinnya masih  ajek punya New Honda BeAT Street eSP Black yang telah lebih dahulu menemani anak muda Indonesia yang ekspresif dan ingin memiliki motor yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing. jooos cah…

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, New Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda. Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan. 
New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

untuk mesinnya ndak ada prubahan sama sekali masih sama seperti yang lama, mesin yang diusung New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengantop speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Model ini juga memiliki desain frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan. Kapasitas tangki bahan bakar besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.

itu deh yang bisa ane laporkan pada artikel kali ini.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment