Gery Salim Menempati Puncak Klasemen AARC Seri 3 AP250 Suzuka Jepang 2017

bro n  sis semunya kembali lagi bareng ane disini cah, wah sungguh bangga tenan karo bocah pembalap muda asala surabaya yang telah mengharumkan indonesia dikancah asia sebagai pembalap muda terbaik sek asia cah. walau baru dikancah asia sungguh sangat bangga tenan rasane karo bocah siji ki cah, kalian semua sudah tau to siapa yang ane bahas pada artikel kali ini,  buat kalian yang belum tau tetap stay cah diblog ane cah.

AHM_01-1-830x552

bro n sis semunya pembalap muda asal surabaya ini namane Gerry Salim cah, pemuda bonek ini berhasil kembali mengharumkan nama indonesia diajang Production 250 (AP250) di Asia Road Racing Championship (AARC) 2017 tadi siang, sungguh seru balapan yang disajikan tadi siang sempat ada insiden tapi syukurnya tidak terjadi apa apa dan Si Bonex Surabaya ini berhasil Finis posisi pertama cah.

psuzuka01-suzuka

Gery Salim bernaung di Astra Honda Racing Team (AHRT) membuktikan talentanya di sirkuit Suzuka Jepang,  dengan mengawali balap dari posisi pertama pada gelaran ketiga ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Suzuka Circuit, Jepang. Start terdepan diraih Gerry Salim yang menunggangi supersports produksi anak bangsa Honda CBR250RR, setelah meraih waktu tercepat di sesi kualifikasi pagi ini dengan 2’28.779. Catatan waktu ini terus meningkat dari sejak tiga kali sesi latihan bebas di Suzuka kemarin. Gerry datang ke Suzuka berbekal status pemuncak klasemen di kelas Asia Production 250cc. wiiiiih mantep tenan cah…

unnamed

untuk rekan Setim Gerry Rheza berada di posisi ke 4 dimana yang tadi sempat terjadi insiden karena bersenggolan dengan Koyama di lap akhir. untungnya tidak terjadi apa apa pada semua pembalap. pada akhir artikel ini ane akan tampilkan koleksi point team AHRT  Hingga Race 1 AARC Suzuka berakir, yaitu : Gerry Salim (100) menempati puncak klasemen meski sempat absen di seri 2 Thailand, Rheza di posisi 3 (73), dan Awhin di posisi posisi 6 (49).

AP250-Race-1-ARRC-2017

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*