Pembalap Muda Indonesia Astra Honda Racing Team (AHRT), Siap balapan di Negeri Sakura Jepang

bro n sis masih bertemu dengan ane disini, ane akan membahas Asia Road Race Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC) yang digelar secara bersamaan di Suzuka International Circuit, Jepang, PT Astra Honda Motor (AHM) turunkan 6 pebalap andalan dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Kedua balapan bergengsi tingkat Asia ini menantang para pebalap AHRT untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk kembali mengibarkan bendera Merah Putih di Negeri Sakura. kalian penasaran to, jangan kemana mana akan ane ulas ya walau tidak melaporkan secara live dijepang ane akan melaporkan dari blog ane tetap stay ya cah.

AHM_02-1

bro n sis semuanya kalian pasti sudah tahu kok pembalap andalan dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Pebalap muda Tanah Air Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya akan berjuang pada ARRC kelas Asia Production 250 (AP250), sedangkan Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah pada ATC.  untuk Seri ke-3 ARRC dan ATC di Sirkuit Suzuka, Jepang dipastikan akan mengasah keahlian pebalap di sirkuit sepanjang 6 km yang dikenal sangat menguras teknik balap dan konsentrasi melalui kombinasi tikungan jalur balap yang menantang dan unik.

Di gelaran balap bergengsi ARRC, pebalap AHRT Gerry Salim saat ini telah memimpin klasemen balap dengan perolehan poin tertinggi berdasarkan kelas AP250, diikuti Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya berturut-turut di posisi 4 dan 5 di kelas yang sama. Pada dua seri pertama, Gerry Salim dan Rheza Danica Ahrens berhasil mengibarkan sebanyak lima kali bendera Merah Putih di balap AP250 termasuk diantaranya raihan tiga kali podium tertinggi di Johor, Malaysia dan Buriram, Thailand.

AHM_01-1-830x552

unnamed (1)

untuk Gelaran ARRC dan ATC masih akan berlangsung sebanyak  3 seri sepanjang musim balap 2017 dengan masing-masing 2 balapan di setiap serinya. ARRC seri berikutnya dilangsungkan di Sentul International Circuit, Indonesia, Buddh International Circuit, India, dan ditutup di Chang International Circuit, Thailand.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*