Taklukan Jalan New Supra GTR 150 bareng Honda Jateng

bro n sis kembali lagi bareng ane diblog ane, wiih jan tenan cah PT. Astra Honda Motot (AHM) bekerjasama dengan seluruh jaringan main dealer sepada motor honda gelar serangkaian acara untuk mempromosikan si Bebek sport terbaru New Supra GTR 150 Roadshow 2017 di 71 lokasi yang berbeda di indonesia. ada apa aja sih acaranya tentunya kalian penasaran ya, sabar sitik cah tetap stay diblog ane.

Roadshow New Supra GTR 150 dengan tema Taklukan jalan supra GTR 150 yang belangsung pada tanggal 20 mei – 23 juli 2017 ini diharapkan dapar lebih mendekatkan konsumen setia Hinda dengan New Supra GTR 150 yang mengusung konsep sport touring bermisin DOHC 150cc dengan 6 tingkat dan berperfoma tinggi. ane akan meliputkan untuk wilayah jawa tengah acara tersebut walau ane gak bisa melaporkan secara live tetapi jangan kawatir ane akan melaporkan acara yang dijawa tengah, acara roadshow supra GTR 150 dijawa tengah sendiri digelar dialun alun boyolali pada 20 mei kemarin cah acara berlangsung cukup meriah cah mulai ada rooling city dengan new supra GTR 150, hiburan daeraah setempat, ada quis quis yang berhadiah menarik, ada juga potongan atau cashback yang banyak buat setiap pembelian new supra GTR 150 ini, diujung acara ada hiburan music music dari band band lokal dan masih banyak  deh acarane. 

selain itu para pengujung juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara menggunakan new supra GTR 150 yang mempunyai performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, untuk menambah kemeriahan acara komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan juga untuk mencoba new Supra GTR 150 dengan berkeliling kota mengendari New Supra GTR 150. New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM). New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI

1 thought on “Taklukan Jalan New Supra GTR 150 bareng Honda Jateng”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment