[Hot Newz] SH150i lengkapi jajaran Motor premium Honda, dibandrol 44juta 

bro n sis kembali lagi bareng ane disini cah, kembali nulis lagi cah hari ini kita, diajang IIMS 2017 pameran otomotif terbesar sedunia ini banyak bermunculan produk baru, diajang inilah para produsen motor memperkenalkan produk barunya. kita mulai dari mana ya, tetap stay diblog ane.

bro n sis diajang IIMS 2017 ini kita berkunjug ke booth honda, pabrikan motor asal jepang ini keluarkan 2 motor terbarunya satu satu ane akan bahas ya sabar cah.
yang pertama ane akan bahas soal Honda SH150i, motor jenis skutik cah, skutik ini sudah lama dikenal dan popupler di eropa. SH150i ini mempunyai desain yang elegan serta lincah dan pastinya aman cah dikendari berbagai kondisi jalan perkotaan soalnya skutik satu ini gunakan ban berukuran besar, untuk fitur dari Honda SH150i pastinya akan berikan kepuasan khususnya para penggemar skutik di perkotan indonesia dan sekaligus persentasikan gaya hidup kelas atas.


PT. Astra Honda Motor (AHM) luncurkan Honda SH150i Skutik clas premium bergaya eropa ini semakin melengkapi jajaran koleksi Motor Honda Premiumnya, sekutik yang didesain timeless elegan, lincah dan nyaman dirilis untuk penuhi gaya hidup kaum urban. 

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan model ini telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini.  Model ini juga diyakini akan mampu memberikan kepuasan bagi pengendara di Indonesia.

“Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia  sebagai skutik populer di Eropa.  Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan roda yang besar. Kami optimis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan konsumen Indonesia saat ini sangat beragam sejalan dengan perkembangan gaya hidupnya.  AHM berupaya untuk menghadirkan model baru dengan desain berkelas yang akan menjadi trend baru di Tanah Air sesuai dengan karakter konsumen kelas atas Indonesia.

“Honda SH150i merupakan konsep anyar yang ditawarkan ke pasar skutik di Indonesia.  Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam.  Jaringan purna jual AHM yang tersebar di seluruh Indonesia akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen kelas atas melalui layanan khusus yang telah disiapkan bagi pecinta SH150i di Wing Dealer Honda.”

Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 44.900.000 dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda. 

okey itu yang bisa ane sampaikan. terima kasih 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*