[MotoGp News] Marq Marques juari seri ke tiga austin amerika, vinales tidak bisa teruskan balapan

bro n sis sedoyo kembali lagi bersama ane disini, gimana hasil live race moto GP seri ke 3 austin amerika semalam seru to pastinya kalian sudh tau siapa sih yang juari Moto GP seri ke 3 ini. lah hari ini ane akan mebahasnya dalam tulis kali ini, tetap stay diblog ane ya cah.

bro n sis selamat buat marq marques yang juarai seri ke  3 austin amerika semalam, seperti prediksi ane pada artikel seblumnya bahwa marq marques berambisi untuk juarai seri ke 3 austin amerika. bener tenan cah akhirya terbukti semalam pada live race moto gp di sirkuit austin amerika marq marques finis juara 1 pada seri ke 3 austin amerika, marc marques membuktikan kepada para pengemar dan hetter bahwa si baby aline masih punya potensi juara dan menjadi lawan yang berat untuk lawannya. sirkuit austin amerika ini tempat favoritnya si baby aline soalnya pada tahun tahun lalu si marc marques selalu naik podium juara 1, pada tahun ini disirkuit austin amerika si marq telah mengkoleksi kemenangan 5kali berturut pada tahun yang beda jooos to…
pada seri ke 3 kali ini si marq marques mulai start posisi ke 1, ketika bendera start dikibarkan marq langsung tancap gas, untuk seri ke 3 ini marq marques kencang tetapi akan hati hati soalnya doi tidak mau mengulangi keslahan yang sama pada seri ke 2 yang asalnya mulai start posisi no satu dan ada insiden crash si marq ndak bisa finis dan selesaikan balapan. mantep cah….untuk rekan seteam marq marques si dani pedrosa pada seri ke 3 di sirkuit austin amerika finis juara ke tiga, untuj juara ke duanya sia lagenda moto GP valentino rossi dari yamaha. lah untuk rekan se team dari rossi si vinalles kemana cah, nasib buruk menghampiri si vinales harus jatuh pada turn 18 pada lap kedua kasihan……ini kali pertama sivinales jatuh cah. sabar ya cah.

ada yang sensional pada balapan semalam di sirkuit austin amerika soal rossi, setalah hampir jatuh dengan rekan seteamnya si vinales saat Q2 sekarang si rossi pada live race kenak pinalty 0,3 detik, masalah dimulai saat rossi fight dengan zarco rossi melebihi track limit 0,3 detik ya lumayan lah, namun saat finisi rossi mampun bikin gap dengan pedrosa sama 1 detik lebih jadi ketika finisi pinalty tersebut gak ngaruh. wah bejo cah …..                               
okey itu lah hasil dari race moto gp semalam yang bisa ane gambrkan pada artikel kali ini, monggo dishare dan selamat buat marq marques dan team honda repsol.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment