[Kartini Day] Honda Jateng kampanyekan cari aman saat berkendara bareng para kartini muda jepara 

bro n sis masih bareng ane disini cah seblum lihat live moto GP 2017, ane mau nulis berkaitan tentang safety riding biasane bahas s3fety riding pastinya kegiatan tersebut dilakukan oleh para biker cowok kali ini ada yang beda cah, dan kudus pun pernah event tersebut ditahun 2014 bareng team ssafety riding jawa tengah, pastinya kalian penasaran cah, sabar cah dan tetap stay diblog ane ya.

bro n sis sedoyo kali ini event safety riding kampanye ada yang unik cah bertepatan dengan hari kartini, ngomng ngomong soal kartini safety riding kampnye kali ini digelar dikota kelahiran ibu kartini sendiri yaitu jepara. acara yang digelar oleh Astra Motor Center Semarang selaku Main dealer Honda diwilyah jawa tengah dan team Safety riding Honda Jawa Tengah untuk meramaikan Hari Kartini dengan kegiatan safety riding, beragam kegiatan Astra Motor Center Semarang dan team safety riding honda jateng  digelar untuk mengkampanyekan tegline tetbarunya #Cari_Aman,  kali ini mengambil tema “Safety Riding With Style”. 

acara safety riding kartini day yang diikutin puluhan kartini muda masa kini yang tegabung dengan Honda Lady Bikers jepara mengikuti seluruh serangkaian acara semuanya, acara dibuka dengan melakukan Rolling City yang berstart di alun alun kota jepara menuju pantai kartini, tidak hanya itu para lady biker juga berkunjung kemusium RA Kartini untuk mengingat dan mengenang kembali perjuangan RA kartini yang dilakukan untuk bangsa indonesia.

selama perjalan rolling city para lady biker tidak hanya menyuarakan gerakan aman berkendara pada pengguna jalan lain khususnya kepada para pengguna jalan wanita mer3ka juga memberikan bunga, helm, jaket serta pin dan kaos yang bertuliskan tagline terbaru dari Honda #Cari_Aman.
Region Head Main Dealer Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Honda Jateng dalam merayakan Hari Kartini sebagai simbol dari pergerakan emansipasi wanita, dalam rangkaian Astra Motor Kartini Day.

“Kita tahu dalam kesehariannya, banyak wanita, baik itu ibu-ibu atau pelajar yang menggunakan motor sebagai kendaraan utama dalam melakukan hal yang mereka perjuangkan. Oleh karena itu, pada hari Kartini ini, kami ingin mengingatkan agar mereka selalu berkendara secara aman,” lanjut Kurniawan.

selain para lady biker jepara diajak rooling city jepara meraka juga diberika pembekal ilmu aman berkendara tingkat lanjut oleh team safety riding honda jawa tengah dan polisi wanita dari dikyasa polres jepara. ilmu yang diberikan mengenai teknik berkendara aman khusus wanita, selain itu juga diberikan cara berkendara dengan aman saat memakai rok, berkendara saat malam hari serta simulasi situasi emergenai.      
okey artikel buat hari ini terima kasih ya bro n sis maaf kalau ada penulisan kata monggo kalau mau dishare.                        

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*