[Hot Newz] Lebih fresh dan Gagah All News CBR 150R dengan warna barunya

bro n sis selamat malem sedoyo konco konco kabeh, kembali bareng ane disini, hari ini kembali nulis lagi cah ane akan membahas ini gak soal produk baru lagi sih ini, ane akan bahas sama seperti prubahan costume dari all new supra GTR 150, tenang cah sabar tetap stay diblog ane ya cah.

bro n sis semuanya setelah kemunculan warna baru dan striping baru dari all new supra GTR 150. pada bulan yang sama pertengahan april 2017 ini AHM juga akan memberikan sentuhan warna baru dan striping baru buat produknya, pastinya kalian penasran apa sih produknya jeng…jeng..jeng ternyata eh ternyata yang diberikan sentuhan prubahan warna dan striping supaya tambah fresh yaitu All New CBR 150R… pye wes gak penasaran lagi to..

PT. AHM akan kenalkan warna dan striping baru dari All New Honda CBR150R pada pertengahan April 2017 ini, prubahan All New CBR 150 R ini membuat tampilan lebih fresh, agresif dan gagah cah selain itu juga membuat bangkitkan jiwa balap kita ketika menunggainya dengan berkonsep “Total Control”.

PT. AHM telah menyiapakn 2 varian warna dan striping baru pada All New CBR150R ini cah untuk dikenalkan kemasyakat indonesia, yakni Slick Black White dan Victory Black Red untuk stripng sendiri menggunakan tema speedy shape.

kalian mesti bertanya tnya apakah untuk yang recing red dan repsol MoToGp Edition juga diganti, tenang cah untuk kedua warna tersebut tetap dipertahankan bro n sis sedoyo jangan kawatir.

Untuk harganya,All New Honda CBR150R Slick Black White dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-. Model ini memiliki target penjualan sebesar 9.000 unit/bulan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment