[Hot News] All New Vario diberikan sentuhan tampilan baru, lebih sporty dan ganteng

bro n sis kembali bareng ane disini, setlah seharian bekerja lanjut nulis hari ini, buat kalian yang dijkt selamat punya gubenur baru seperti pada artikel kali ini ane akan membahas soal yang baru baru lagi dari honda cah. sabar ya tetap stay diblog ane cah.

bro n sis wah gak ada habis habisnya ngomongi pabrikan asal jepang dengan logo sayap merah, ada apa lagi sih yang baru, setelah kemunculan warna dan striping graifis baru dari all new honda supra GTR 150 dan all new honda CBR 150R kali ini PT. AHM berikan tampilan baru dari vario 125 dan vario 150nya 

PT. AHM kali ini sungguh sangat buat kejutan dibulan april 2017 ini langsung sekaligus 3 type motor yang diubah tampilan barunya, akankah ada yang baru lagi cah sementar belum tercium cah. Honda Vario 150 ada dua warna baru pada type yang ekslusif yaitu Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. tidak hanya bodynya bro n sis khusus yang vario 150 ekslusif diberikan sentuhan emas pada velgnya cah Selain body, ditambah emblem tiga dimensi sehingga nampak lebih eye catching, dan mewah.

buat yang Honda Vario 125nya juga diberikan warna baru yaitu warna sonic white red dengan aplikasi kombinasi stripe merah dan grafis garis tebal sehingga nampak sporty wah gantenge cah..
untuk harganya Honda Vario 150 CBS-ISS OTR DKI Jakarta Rp. 21.175.000 sedangkan Honda Vario 125 CBS harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000,.

ayo tunggu apa lagi segera kunjungi dan segara diinden cah 

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment