Honda Bikers Day 2023 Akan Digelar, Ini lokasinya

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene lagi, puji syukur semua kita diberikan nikmat kesahatan yang luar biasa. Nah pada kesempatan yang luar biasa, ane akan membahas mengenai ajang tahunan kumpulnya para biker Honda di seluruh indonesia yakni Honda Bikers Day. Pastinya kalian sudah gak sabar kan buat ajang tahunan ini digelar, begitu juga ane kawan. Pada kesempatan kali ini ane akan memberikan beberapa prediksi waktu dan lokasi Honda Bikers Day 2023 akan di gelar.

Honda Bikers Day saat ini diindonesia tercatat sebagai ajang kumpul para bikers Honda terbesar dan menyedot para Bikers lain Honda di seluruh indonesia untuk ikut turut serta meramaikan ajang yang setiap tahunnya di gelar oleh PT. Astra Honda Motor selaku pihak penyelenggara. Ane sendiri cukup senang sekali sudah beberapa kali ikut meramikan hajatan spesial ini.

Acara terakhir digelar pada tahun 2019 yaknik di gelar di ambarawa, jawa tengah. Masuk di Tahun 2020, 2021, 2022 Honda Bikers day tidak ada gelaran sama sekali, di karenakan adanya pandemi Covid-19 yang menyerang indonesia, maka dari itu menyebabkan kegiatan yang tiap tahunnya digelar selama kurang lebib 3thun mati sebagai penggantinya PT. Astra Honda Motor memgantinya di kegiatan online.

Masuk tahun 2023 ini dengan adanya pandemi covid19 sudah mereda, senang rasanya dan denger-denger PT. Astra Honda Motor sudah menyiapkan kejutan yang luar biasa di tahun ini khususnya pada acara tahunan yakni Honda Bikers Day 2023. Pada ulasanan di website resmi PT. Astra Honda Motor juga sudah banyak memberikan sinyal kalau acara ajang kumpul biker Honda di indonesia bakal di gelar dengan memberikan informasi mengenai kilas balik Honda Bikers Day. Wadeh… pastine sudah gak sabar untuk GassHonda Bikers day nih.

Nah, dalam artikel yang akan ane sampaikan akan saya berikan sinyal-sinyal waktu dan tempat lokasi Honda Bikers Day Akan digelar. Honda Bikers day lokasi yang diambil identiknya kalau gak pantai, gunung atau gak tanah lapang yang luas dan pastinya viewnya yang menarik. Akan ane berikan terlebih dahulu gambaran lokasi Honda Bikers Day 2023 akan digelar. Untuk tahun ini lokasi yang akan diambil di daerah timur lagi bro n sis, untuk di lokasi timur ada 2 opsi kemungkinan pantai bisa, kemungkinan gunung juga biasa. Pasalnya untuk didaerah timur selain sudah sukses beberapa kali mengelar event tahun Honda bikers day view lokasi yang diambil untuk daerah timur sendiri baguse poll pokoke. Nah kalian bisa tebak kan dimana akan digeler lokasinya??.

Selanjutnya gambran waktu pelaksanaan Honda Bikers day akan di gelar, ajang tahunnya HBD ini biasanya jatuhnya di hari sabtu dan minggu tentunya dan untuk bulannya presdiksi saya akan dijatuhkan pada akhir tahun 2023 yakni bisa dibulan november atau bisa di bulan desember tentunya.

Nah udah komplitkan informasinyang ane berikan buat kalian para bikers honda siap-siap buat gass honda bikers day 2023 pokoke. Kalau informasi ane yang berikan kurang begitu jelas kalian pantengin terus media sosialnya dari PT. Astra Honda motor seperti @hondacommunity atau @welovehonda. Dan kalian juga bisa mengakses situs resminya PT. Astra Honda motor untuk mengikutin informasinya lebih jelasnya. Sekian dulu pembahasan hari ini.

sebagai tambahan informasi, akan ane update terus perkembangan mengenai Honda Bikers Day 2023, pantengin terus di blog ane atau bisa cek youtube ane akan ane update terus perkembanganya. Berikut linknya

HONDA BIKERS DAY

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment