Tiga Modifikator Hadirkan CB150X Bergaya Modifikasi Masa Kini

gm.com – bro n sis balik lagi neng kene, Tiga modifikator lulusan Honda Modif Contest (HMC) 2021 unjuk kreativitas dalam memodifikasi motor sport CB150X yang dimentori oleh para modifikator berpengalaman. Hasilnya sangat menginspirasi pecinta modifikasi. PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Dream Ride Project sebagai wadah para modifikator terpilih untuk melahirkan sepeda motor Honda sesuai mimpinya.

Memasuki tahun ke- 5, gelaran ini semakin menjadi barometer para modifikator sepeda motor di Indonesia dalam menghadirkan karya terbaiknya. Rifai Nurhasan sebagai National Champion Free for All menghadirkan CB150X dalam konsep Club Style yang menyuguhkan gaya motor Amerika dengan bentuk yang lebih atraktif layaknya motor Big Bike.

Honda Dream Ride Project juga menggandeng Jonny Frassaner sebagai pemenang HMC 2021 kelas National Champion Sport. Jonny memberikan sentuhan menarik pada CB150X dengan genre Streamliner yang menampilkan sisi desain aerodinamis untuk memberikan kesan kecepatan. Modifikator lainnya, Fikri Alhudari sebagai pemenang National Champion Matic & Cub berkreasi dengan konsep Neo Rally yang menjadikan CB150X semakin menarik tanpa meninggalkan DNA adventure touring.

Proyek modifikasi ini berlangsung selama 4 bulan sejak November 2022. Dalam pengerjaan modifikasi ini para peserta mendapatkan kesempatan belajar langsung dari mentor-mentor modifikasi handal seperti Ajus Mulyawarman dari AMS Garage, Muhammad Agung Perdana Satria dari Queenlekha Chopper dan juga tim teknis dari AHM. Keseluruhan pendampingan ini diberikan untuk memastikan hasil modifikasi menarik dari segi tampilan sekaligus layak dan aman untuk dikendarai.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment