Tampilan Baru Yamaha FreeGO 125

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, Yamaha kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan inovasi produk,DI kategori Generasi 125, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS), Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 3 November 2022. Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya.

Yamaha FreeGo 125 tersedia dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta** dan Yamaha FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty dan modern 125 dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21.400.000 OTR Jakarta**.

Peluncuran produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected semakin menggairahkan market Indonesia yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren serta selera konsumen yang dinamis. Yamaha FreeGo 125 Connected disesuaikan bagi mereka yang membutuhkan partner berkendara yang handal untuk digunakan personal harian maupun bersama anggota keluarga tercinta.

Melengkapi deretan line up Generasi 125 Yamaha pertama yang memiliki kecanggihan Yamaha Motorcycle Connect* sehingga mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment