New XMAX Ramaikan IMOS 2022

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) membuka hari pertama ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 dengan menghadirkan kejutan melalui peluncuran produk terbaru di kategori Maxi Yamaha, yaitu XMAX Connected pada Rabu, 2 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Dirancang secara khusus untuk menjadi skutik terbaik dalam memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring, XMAX Connected hadir dengan berbagai pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi. Sehingga, sangat cocok digunakan oleh konsumen yang menginginkan kualitas berkendara terbaik dan level kebanggaan tertinggi dalam bermobilitas. Dan berikut adalah penjelasan terkait keunggulan produk dari generasi terbaru XMAX.

Peluncuran produk baru ini, tidak hanya menjadi wujud komitmen kuat Yamaha dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di segment skutik premium yang terus bertambah, namun juga menjadi jawaban akan penantian para pengguna MAXI Yamaha yang telah menginginkan pembaruan pada skutik XMAX baik dari segi desain, fitur maupun teknologi yang semakin canggih.

XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/xmax-connected/.

Perubahan utama pada desain XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. Selain dari segi tampilannya yang diperbarui, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment