Warna Baru Yamaha XSR155 Matte Green

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik Lagi neng kene cah, beberarapa waktu lalu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menambah pilihan warna baru buat Yamaha XSR 155 yaitu Matte Green atau hijau doff. Warna baru ini membuat pilihan warna XSR 155 menjadi tiga. Yang Sebelumnya hanya ada dua warna yang tersedia yaitu Matte Silver dan Matte Black.

Yamaha Indonesia langsung Gercep dengan hadirkan Warna baru dari Yamaha XSR 155 Matte Green Atau Hijau doff ini semakin komplit, Yamaha XSR155 Ini Juga Dibekali Mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA, Silender tunggal 155 Cc Mesin Ini membuat bertenagga Untuk sensai Berkendara semakin Luar Biasa Pisan.

Yamaha Indonesia Berikan Warna baru ini tidak membedakan Harganya, Untuk Harga dari Yamaha XSR 155 All Varian ini dibandrol dengan Harga 38.000.000 Untuk OTR jakarta.

Yamaha XSR 155 Ini Juga dibekali Banyak Fitru yang sangat komplit, Dari Layar Speedometer Yamah XSR155 ini sudah full digital LCD Desain Yang klasik tapi tetap modren dengan dilengkapi LCD yang lengkap adanya Indikator Transmisi. Selain Itu Lampu Utama Dari Yamaha XSR 155 ini Juga sudah LED Desain lampu bergaya klasik dengan teknologi modern, Tidak Hanya Lampu Utama Saja yang Sudah LED, Yamaha XSR 155 untuk Lampu bagian belakangnya juga sudah LED Desain lampu bergaya klasik dengan teknologi modern Pula.

Okey deh itu saja yang bisa ane sampaikan mengenai produk baru dari Yamaha XSR 155 yang Retro tapi tetap modern.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment