CSR Berkah Ramadhan Honda Jateng bersama Komunitas Vario Semarang

Ghuponkmotoride.com Рbro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Di bulan penuh berkah, meski masih di masa pandemi namun aktivitas berbagi kepada sesama tetap harus dipupuk. Kembali mengisi aktivitas Ramadhan yang penuh berkah, Astra Honda Motor sebagai ATPM, Astra Motor sebagai Maindealer Sepeda Motor Honda di Jawa Tengah bersama Vario Semarang sebagai bagian Honda Community Semarang dan Paguyuban Vario Nusantara menggelar ajang CSR (corporate social responcibility)  Berkah Ramadhan Honda.

CSR Berkah Ramadhan ini, memaknai momen Ramadhan dengan menebar kebaikan dan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Vario Semarang dan Astra Motor Maindealer Jawa Tengah memberi bantuan sembako dan sejumlah uang tunai ke Yayasan Kun Assalam Sentono, Genuk, Kota Semarang.

Acara berlangsung pada Minggu 2 Mei 2021, dengan mengambil titik kumpul di Maindealer Astra Motor Semarang di seputaran Jalan Gajah Mada, Semarang. Melibatkan 20 orang member Vario Semanrang, protokol kesehatan tetap diperhatikan di setiap moment CSR Berkah Ramadhan ini dengan menjaga jarak serta menggunakan masker.

Diawali dengan city rolling dari Astra Motor Semarang tempat titik kumpul awal, member Vario Semarang yang berpartisipasi menuju Yayasan Kun Assalam Sentono. Melalui city rolling, Vario Semarang mengkampanyekan keselamatan berkendara ke masyarakat sebagai pengguna jalan. Selain itu, sebagai brand image bahwa Honda Vario merupakan skuter matik nyaman, modern, sporty, serta irit bahan bakar. Bertepatan juga dengan telah diluncurkannya varian striping dan warna baru Honda Vario 125 yang dapat menjadi pilihan masyarakat khususnya di Jawa Tengah.

Sesampai di Yayasan Kun Assalam Sentono Genuk, member Vario Semarang dan tim Astra Motor di sambut dengan performa rebana yang dipertunjukan oleh para anak asuh yayasan. Kehangatan suasana sangat terasa di momen Berkah Ramadhan bersama Vario Semarang dan Astra Motor bersama para pengurus dan anak asuh Yayasan Kun Assalam Sentono.  Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan warga di sekitar Yayasan Kun Assalam Sentono, kemudian shalat berjamaah dan membersihkan masjid bersama.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: