Honda All New CBR 150R Terpantau Sudah Ada Di Dealer Astra Motor Kudus

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, cuaca yang cerah hari ini pas banget buat bikin artikel yang hot-hot lagi, namun hotnya bukan yang bebau pronografi loh, yang hot ituloh yang sudah ane pernah bahas sebelumnya dalam artikel ane yakni produk baru dari PT. Astra Honda Motor pastine kalian udah pada tau to ya betul sekali Honda All New CBR 150R, pastine kalian bilang beritane basih pasti bahase itu-itu aja, eeehhh tunggu dulu cah, dalam artikel hari ini ane memberikan informasi yang bener fresh dam beda mengenai Honda All New CBR 150R ini, pasatine kalian penasaran makane lanjut baca beritane cah.

Nah, gitu dong lanjut bacanae ane akan memberikan informasi mengenai Honda All New CBR 150R, pastine lah akan bahas, keunggulane to??, bukan to ya. Lah terus mau bahas pilihan warnya to ?? bukan juga atuh bentar- bentar seng sabar, penasaran to, dalam artikel hari ini akan memberikan info yang bermanfaat banget mengenai Honda All New CBR 150R ini, paska setalah dirilis resmi oleh PT. Astra Honda Motor wes gak usah banyak cincong AHM selaku ATPM resmi sepeda motor Honda Di indonesia langsung gas mendistribusikan Unit baru dari Honda All New CBR 150R di seluruh indonesia. mantep tenan.

Dan pas banget pada hari ini Honda All New CBR 150R sudah mendarat resmi alias udah nyampai di dealer kota ane, dan tepatnya berada di Dealer Astra Motor Kudus, padahal dari main dealer Astra Honda Semarang selaku distrubutor resmi sepeda motor honda di jawa tengah belum merilis secara resmi produk baru ni yang hot banget Yakni Honda All New CBR 150R sungguh di luar dugan ya cah, First Impression alias kesan pertama ane lihat si Bontot Honda All New CBR 150 baru berdasarkan visual gambar yang dikirimi oleh salah satu scurity dari Dealer Astra Motor Kudus pak supardi bener mantep dan gahar pisan ya teman, pancen bener-bener AHM tancap gas untuk mendistribusikan motor sport ini ke seluruh indonesia mantep tenan cuy.

Jadi buat kalian yang penasaran akan produk baru dari AHM yakni Honda All New CBR 150R yang mogelook dan keren pisan kalian yang berada di jawa tengah khususnya di kota kudus bisa langsung kunjungi salah satu dealer Honda yakni Astra motor kudus.

Picture By Supardi Astra Kudus

Last So, bener to dalam artikel hari ini ane gak banyak membahas yang seperti kalian tebak, okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna terima kasih.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment