Yamaha R15 Hadir Dengan Pilihan Tiga Warna Baru 2021

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, selamat beraktifitas sedoyo cah dalam artikel ane hari gak bertele-tele tenan cah ghuponkmotoride kembali membahas mengenai produk baru lagi, setalah kemarin membahas yang hebohnya AHM merilis produk barunya Yakni Honda All New CBR 150R, dan ternyata barusan PT. YIMM produsen resmi sepada motor Yamaha di Indonesia merilis warna baru Yamaha R15, dengan hadirkan Yamaha R15 dengan warna baru ini menjawab tantangan dari Honda All New CBR 150R, gile tenan persaingan semakin ketat dan seru pisan. Kalian pilih mana cah?? Yamaha R15 atau yang heboh kemarin pada saat perilisnannya Honda All New CBR 150R!

Wes lanjut pembahasane dalam artikel hari ane akan ngomongin dan sekaligus membahas mengenai warna baru dari Yamaha R15 yang makin ganteng aja. PT. YIMM Untuk mejawab tantangan dari Competitor yang heboh kemarin dan banyak mengundang animo masyarakat indonesia, maka dari itu Yamaha Indonesia hadirkan pilihan tiga warna baru dari Yamaha R15 Warna ini terdiri dari metalic blue, matte silver, dan matte black.

Kita akan bedah warna baru dari yamaha R15 ini, selain dari perubahan warna body dan keseluruan yang menonjol, dan keren, terdapat perpaduan warna velgnya Untuk warna metalic blue disamakan dengan warna biru jadi antara body dan keseluruhan warnanya biru semua sedangkan sementara untuk Yamaha R15 matte silver dikombinasikan warna kuning ini membuat warna matte silver dari Yamaha R15 terlihat makin seperti mogenya Yamaha keren pisan ya.

Motor sport Yamaha R15 dipasarkan untuk wilayah OTR jakarta dan sekitarnya oleh PT. YIMM dengan bandrol harga Rp. 37.080.000. Membuat persaingan motor sport faring kelas 150cc makin ketat saja. Yamaha indonesia menghadirkan warna baru dari Yamaha R15 ini sangat pas banget momennya.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane mengenai hadirnya PT. YIMM merilis warna baru dari motor sport faringnya yakni Yamaha R15, apabila ane dalam penyampaian materi kurang mohon maaf dan terima kasih

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d blogger menyukai ini: