Honda All New CBR 150 Hadir dengan Lima Pilihan Warna Dan Dua Tipe

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene neh cah, dalam artikel hari ini ane akan kembali membahas mengenai produk baru dan lagi naik daun di jajaran media sosial, dan media lainny semua pada membahas sepeda motor terbaru dari PT. Astra Honda motor yakni Honda All New CBR 150R tahun 2021. Produk baru dari honda ini sangat menyedot animu masyarkat indonesia baik dari omngan orang, bahkan di media sosial pun lagi trending dengan tampilan Barunya Honda All New CBR 150R, ane pun sempat terpuka dengan si baby CBR.

Banyak hal yang akan ane bahas mengenai Honda All New CBR 150R selain dari 3 keunggulan utamanya mulai tampilan wajah baru, suspensi baru, serta mesin baru ane udah bahas dalam artikel sebelumnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) luncurkan sepeda motor sport tinggi All New CBR150R dengan Performa dan handling terbaik semakin kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura pertama.

Konsep diusung ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian seped full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, nyaman untuk penggunaan sehar dengan penyematan fitur terbaru. Desai All New CBR150R pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR. All New CBR150R menjadi sepeda motor sport kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan Non-ABS, Tipe Non-ABS ditwarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red AHM memasaekan All New CBR 150R tipe Non-ABS dengan harga Rp 35.900.000 untuk varian warna Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Untuk Harga warna Honda Racing Red dibandrol dengan harga Rp 36.600.000.

Sedangkan Untuk Tipe ABS ada 4 warna pilihan juga yakni Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red dengan tambhan warna spesial Livery Team Motogp Edition Repsol. AHM membandrol harga All New CBR 150R Tipe yang ABS dengan Warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Rp. 39.900.000 dan untuk warna Honda Racing Red dibandrol harga Rp 40.600.000 , serta untuk warna yang spesial MotoGp Edition dibandrol dengan harga yang khusus yakni Rp 40.800.000.

Itu aja artikle lanjutnya, ane akan lanjutan pembahsan mengenai All New CBR 150 R ini dalam chennel youtubu ghuponkmotoride, so selain pantengin warungnya juga pantengin juga di channel youtubenya ghuponkmotoride akan banyak membahas mengenai seputar dunia otomotif. sekian dulu, terima kasih

2 thoughts on “Honda All New CBR 150 Hadir dengan Lima Pilihan Warna Dan Dua Tipe”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment