Heboh Honda All New CBR 150R 2021 Rilis Hari ini | Wajah Baru dan Sudah UpSideDown

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, hari ini di awal tahun 2021 pabrikan PT. Astra Honda Motor barusan merilis produk barunya yang bener-bener fresh alias facelift, produk barunya yakni Honda All New CBR 150R, gila tenan cah tampilan dari Honda All New CBR 150R 2021 ini bener lebih gagah dan berisi banget hampir serupa dengan Si Kakak yakni Honda All New CBR 250RR.

PT. Astra Honda Motor mengundang segenap blogger vlogger se indonesia secara virtual dikarenan masih adanya pendemi acara berlangsung secara virtual. namun dengan adanya acara Virtual launching temen-teman blogger vlogger indonesia sangat antusias banget dengan acara yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor. Lanjut ane akan bahas mengenai produk baru Honda all new CBR 150R, sungguh motor ini bener2 sangat idaman para lelaki tenan pasalnya motor berkapasitas mesin 150cc namun tampangnya seperti motor moge yang berkapasitas mesin 250cc.

Dalam artikel hari ini ane akan bahas sedikit ndak banyak2 mengenai produk baru dari Honda ini, ane kan membhas apa aja sih prubahan dari Honda All New CBR 150R ini, Pertama akan ane bahas, tampak depan Honda All New CBR 150R ini tampilan dari Haedlamp alias lampu utma dan berubah total mirip dengan Honda All New CBR 250RR dengan lampu sain diatas lampu utama membentuk seperti alis tajam membuat tampang dari Honda All New CBR 150R terlihat gagah dan gahar dan sudah LED Full.

Kedua yang baru dari Honda All New CBR 150R kini sudah dilengkapin oleh suspansi depan yang sudah upside down juga seperti si Kakak Honda All New CBR 250RR. gila tenan nih motorr ini sungguh luar biasa, jadi pengen jajal tenan. Ketiga pastine adanya ubahan dalam sektor dapur pacu Honda All new CBR150R yang membuat dan diklaim lebih kenceng tarikanya. mantep tenan pokoke.

dalam artikel harini ane cuma bisa memberikan sedikit penjelasan itu dulu mengenai apa yang baru dari Honda All New CBR 150R. akan ane update lagi dalam artikel berikutnya mengenai detail dari Honda All new CBR 150r.

Sekian dulu terima kasih

2 thoughts on “Heboh Honda All New CBR 150R 2021 Rilis Hari ini | Wajah Baru dan Sudah UpSideDown”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment