Virtual Launching All New Honda Scoopy Di Gelar Astra Motor Jawa Tengah

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo barusan Selesai hari ini Virtual Launching Via Instagram @hondajateng secara resmi All New Honda Scoopy Diresmikan oleh PT. Astra Motor Center Semarang Selaku Main dealer Jawa tengah, Untuk pertama kalinya, Main Dealer Astra Motor Jateng memperkenalkan varian motor terbarunya kepada masyarakat Jawa Tengah secara virtual dalam acara Virtual Launching All New Honda Scoopy. Ada apa keseruan Virtual Launching hari pantengin terus IGnya @hondajateng selain Virtual Launching Honda Jateng mengadakan Honda Virtual Expo yakni Pameran Secara Online dan banyak hadiah yang akan menanti Kalian yuk buruan.

Peluncuran All New Honda Scoopy ini dilaksanakan secara virtual demi mendukung pemerintah dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru. Acara peluncuran yang diadakan secara virtual ini merupakan inovasi dari Astra Motor Jateng untuk tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru serta hiburan bagi masyarakat Jawa Tengah. Namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitumenghindari kerumunan.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng mengatakan All New Honda Scoopy merupakan sepeda motor Honda pertama yang diperkenalkan secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah dengan menggunakan fitur live di media sosial Astra Motor Jateng, @hondajateng.

“Meskipun kami melangsungkan kegiatan virtual launching, kami harap antusiasme masyarakat Jawa Tengah akan motor All New Honda Scoopy yang berkarakter unik dan fashionable ini tetap tinggi dengan desain, mesin, rangka, dan fitur barunya,” ujar Ronaldo

Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual sepeda motor Honda pertama yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor, melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride. Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama 3 hari (21 – 23 November).

Dalam pameran ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy serta produk-produk Honda tipe lainnya. Spesial untuk pengunjung pameran virtual, Astra Motor Jateng akan mengundi beberapa hadiah menarik jutaan rupiah seperti smartphone, smartwatch, speaker portable dan voucher belanja.

Tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik Tanah Air, skutik unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Memberi rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup menjadi trendsetter, All New Honda Scoopy menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Terdapat varian Sporty dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream yang dibanderol Rp20.875.000,- untuk harga On The Road (OTR) Jawa Tengah.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi Smart Key System bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. Kedua varian ini dapat dimiliki dengan harga OTR Jawa Tengah
Rp21.675.000,-

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: