Suzuki Meluncurkan NEX CROSSOVER, Gaya Baru Petualang

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, ada informasi yang sangat menarik pisan dan dalam artikel hari ini akan ane berikan kepada kalian, informasi baru dan masih hangat ini masuk ke redaksi GM kemarin Sore dari pabrikan Suzuki Motor Indonesia pastine kalian penasaran to apa yang baru dari Suzuki, Pemenuhan kebutuhan transportasi yang tetap tinggi sekaligus melahirkan tren gaya hidup berbeda di era normal yang baru menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan produk sepeda motor terbarunya, yaitu Suzuki NEX CROSSOVER. Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX CROSSOVER memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif. SIS memastikan Suzuki NEX CROSSOVER sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November 2020.

Dikembangkan dari Suzuki NEX II Cross sebelumnya yang memiliki sejumlah keunggulan seperti dimensi kompak, mesin bertenaga dan suspensi yang nyaman, Suzuki NEX CROSSOVER mendapat sejumlah sentuhan baru yang berorientasi pada peningkatan kepuasan dan kesenangan sang pengendara. Perubahan baru yang paling tampak jelas adalah penggunaan Naked Handle Bar yang memiliki peran utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara, disamping itu juga memberikan efek visual yang lebih maskulin serta kokoh. Hal baru berikutnya yang menjadi lebih menarik adalah Digital Instrument Cluster yang kini lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh. Di dalam layarnya, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.

Kenyamanan pengendara dan penumpang juga didukung oleh lapisan jok dengan kombinasi warna dual-tone yang baru, lebih atraktif dan tidak membosankan. Suzuki NEX CROSSOVER tersedia dalam 2 pilihan warna yang sesuai dengan selera konsumen, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan aksen unik dan dinamis.

Solid Black

Suzuki NEX CROSSOVER masih mempercayakan sektor dapur pacu pada mesin SEP(Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat. Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

Fitur unggulan yang tak kalah pentingnya adalah penggunaan ban berjenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless, memberi tampilan yang gagah dan menambah keyakinan saat melintas di medan permukaan jalan yang tak menentu. Ground clearance atau jarak terendah dari tanah Suzuki NEX CROSSOVER adalah yang tertinggi di kelasnya (150 mm), sehingga Suzuki NEX CROSSOVER akan terasa lebih mantap dan meyakinkan untuk dibawa berpetualang kemanapun tanpa rasa khawatir. Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Dengan segala perubahan dan pengembangan yang menguntungkan konsumen tersebut, SIS menawarkan Suzuki NEX CROSSOVER kepada publik hanya dengan harga Rp 17.990.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku). Suzuki NEX Crossover jadi pilihan yang tepat untuk keluarkan sisi jiwa petualang kamu.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment