Penasaran Harga All New Honda Scoopy Jawa Tengah | Ooo Segini To

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Dalam artikel hari ini ane akan memberikan Sedikit informasi Siap tahu bermanfaat buat kalian semua, ane akan membahas Mengenai All New Honda Scoopy Yang baru kemarin Di Launching oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) tepatnya pada Tanggal 10 November 2020 melalui Virtual Launching dengan mengundang rekan-rekan dari blogger dan vlogger Se Indonesia untuk menyaksikan Launching tersebut.

Nah, ane tidak akan membahas mengenai launching ataupun mengenai Detail dari All New Honda Scoopy tersbut, Pastine Sudah banyak dari media dan Warung blogger lain pada membahas semuanya, Dan Pada Artikel ane sebelumnya ane pun juga sudah mempublish berita mengenai Kemunculan dari All New Honda Scoopy mulai Varian Type, dan berbagai Varian Warna Baru dari All new Honda Scoopy yang luar biasa Keren pisan dan Tidak ketinggaln juga dalam Artikel sebelumnya juga memberikan informasi OTR dari All New Honda Scoopy untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

So, Masuk dalam Pembahas ane dalam artikel hari ini anekan mengenai OTR atau On The road alias Harga dari All new Honda Scoopy Seprti yang sudah ane bahas dalam artikel ane sebelumnya pastine kalian udah pada tau untuk Harga resmi untuk All New Honda Scoopy Wilayah Jakarta dan sekitarnya, Ane Kan sedikit memberikan bocoran mengenai Harga dari All New Honda Scoppy untuk Wilyahan Jawa Tengah dan skitarnya, Pastine buat Warga Jawa Tengah penasaran mengenai Harga All New Scoopy yang akan Dipasarkan Di jawa Tengah, Sebelum Jadwal Launching Resmi yang akan di selenggarkan oleh PT. Astra Motor Center Semarang Selaku Main Dealer Jawa Tengah sendiri Akan ane Bahas dan tebak mengenai Harga All New Honda Scoppy ini.

Namun seblumnya perlu kalian ketahui kalau OTR atau Harga Resmi Dari Scoopy Lama di bandrol dengan harga Rp. 20.800.000 untuk Wilayah pemasaran Jawa Tengah, Nah Kalian lihat untuk OTR All New Honda Scoopy untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Dibandrol dengan Dua harga Yakni untuk Type Sporty Dan Type Fashion Yang belum Smart Key dengan harga Rp. 19.950.000 sedangkan untuk Type Stylish dan Prestige yang Sudah dilengkapi dengan Smart key dibandrol dengan harga Rp. 20.750.00.

Prestige White

Ane Akan mencoba memprediski harga All New Honda Scoopy satu persatu untuk Wilayah Pemasaran Jawa tengah Sendiri, Berikut Sedikit gambran Harga Atau OTR Resmi dari All New Honda Scoopy Untuk Type Sporty dan Type Fashion yang belum Smart Key Di Jawa Tengah Prediksi ane akan Dibandrol dengan Harga Rp. 20.900.000, Sedangkan Untuk Type Stylish dan Type prestige Dan sudah dilengkapin Oleh Fitur Smart Key System menurut Prediksi Ane Akan diBandrol dengan Harga Kisaran Rp. 21.800.000, Bedanya lumayan Jauh namun perbedaan harga tersbut bisa kita lihat dengan adanya perbedaan di Fitur yang Dimiliki oleh All New Honda Scoopy ini.

Last, Jadi Itu yang saja sedikit Gambaran menurut versi ane mengenai Harga dari All New Honda Scoopy untuk wilayah pemesaran Jawa Tengah, Namun dalam artikel ane ini kan hanya sedikit Gambaran Saja alangkah baiknya Kalian menunggu Sejenak untuk Harga resmi yang akan dilauncing bentar lagi oleh PT. Astra Motor center Semarang selaku Main dealer Jawa Tengah, dan Update Harga tersebut akan Ane publish juga dan pantengin terus Blog ane Sekian dulu Terima kasih.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment