Royal Enfield Buka Tiga Store baru di Depok, Bintaro, and Cibubur

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene neh, Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah, telah secara konsisten bekerja untuk membangun peningkatan aksesibilitas bagi konsumen, ke dalam gaya hidup bersepeda motor. Menjadi salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara, Inggris di Eropa dan Australia di APAC, Royal Enfield terus memperluas jaringan dan hingga kini memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India. Di Indonesia, Royal Enfield secara aktif memperluas jaringannya dan kini menambah 3 store lagi setelah pada Juli 2020 lalu meluncurkan flagship store di Pondok Indah.

Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets menuturkan, “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor. Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan.”

Sebagai keputusan strategis, bersama dengan PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia. Hari ini, Royal Enfield mengumumkan pembukaan 3 store baru di wilayah Jabodetabek: Depok, Bintaro dan Cibubur. Melihat potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment