Honda Genio 110 Semakin Atraktif Dengan Tampilan Baru

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, beberapa waktu lalu tepatnya 2 hari lalu ane dapat informasi yang sangat menyegarkan hati, pasalnya ada yang baru PT. Astra Honda Motor yakni dengan meluncurkan Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif. Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai bagi generasi muda. Berbekal mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal, Honda Genio juga didukung oleh penggunaan frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame eSAF ini membuat Honda Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

Radiant White Silver

Secara keseluruhan, skutik fashionable ini terlihat simpel dan casual. Dimensinya yang compact menjadikannya sangat ideal untuk dipakai berkendara di lalu lintas padat. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, apalagi ditunjang dengan step floor yang luas. Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17.680.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Fabulous Red

Performa mesin didukung dengan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), struktur frame ini dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai dan nyaman saat bermanuver. Rangka Honda Genio mampu memberi pemanfaatan ruang yang efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Okey deh itulah sedikit informasi yang bisa ane sampaikan mengenai Honda genio 110 yang memiliki perubahan atau penambahan warna yang makin fresh dan agresif, semoga apa yang ane sampaikan dapat bermanfaat dan berguna sekian dulu.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment