Yamaha All New Nmax Resmi Rilis Di Thailand, Ada Yang Beda nih…!!!

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, baru-baru ini di negeri tetangga kita indonesia yakni Thailand dengan digegerkan adanya rilis produk baru dari pabrikan Yamaha dengan skutik bongsornya yakni yamaha All New NMAX 155, wih…wih ternyta produk baru dari yamaha Satu ini sudah ada di Thailand juga nih, namun banyak fitur-fitur yang keren dan yang sudah dipasarkan di indonesia, ketika dirilis secara resmi di Thailand dihilangkan Why…???

Yamaha All New Nmax 155 yang rilis di thailand baru-baru ini, kalau kalian tahu cah di sana harga yang dibandrol dari yamaha All New Nmax 155 ini lumyan sangat mahal dibandingkan harga di indonesia. Dan yang bikin ane penasaran konon harga mahal namun fitur canggih yang seprti yang dimiliki Yamaha All New Nmax 155 di indonesia kenapa di Thailand fitur canggih itu di hilangkan.??

Namun sebelumnya ane jawab akan ane kasih tahu harga resmi dari Yamaha All New Nmax 155 di thailand dibandrol dengan harga Yamaha All New NMAX Thailand sebesar 85.900 Baht (Rp 41 juta-an), Sedangkan di Indonesia, dikutip dari situs resmi YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) All New Yamaha NMAX hanya dibanderol Rp 33.750.000  untuk tipe connected ABS dan tipe standar dijual Rp 29.500.000. Jauh banget to..

Selanjutnya, Fitur yang dihilangkan dalam Yamaha All New Nmax 155 rilisan di Thailand akan ane bahas ada apa aja, yang dihilangkan fitur cangih dari Yamaha All New Nmax 155 versi thailand yakni fitur Y-Connected padahal fitur ini merupakan andalan dari Yamaha All New Nmax 155 di indonesia untuk mengdonhkrak pasar. Selain itu bikin ane geleng Yamaha All New Nmax 155 versi thailand 2020 hanya terdapat versi ABS saja dan ditambahnya pada suspensi belkang dari Yamaha All New Nmax 155 ini tidak ada tabung beda dengan versi di indonesia yang mempunyai 2 versi ABs dan Non ABs serta sudah ada tabungnya semua kedua versi tersebut. geleng-geleng….

Last, untuk dari segi mesin Yamaha All New Nmax 155 versi thailand sama dengan versi di indonesia dengan dibekali mesin 155 cc berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin terbaru ini diklaim lebih bertenaga ketimbang NMAX lawas. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 15,1 dk pada 8.000 rpm. Josssss tenan.

Okey deh sekiam dulu artikel singkat ane semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: