Honda Monkey 125 Makin Ganteng Dan Fresh Adanya Warna Baru

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, ane akan bahas-bahas yang baru-baru nih, kali ini ane akan bahas oleh pabrikan Honda yang baru aja rilis di jepang adanya warna baru dari Honda monkey 125, motor ini merupakan motor iconic yang mempunyai desain tak lekang oleh waktu. Motor mungil tersebut diproduksi oleh AP Honda di Thailand dan diekspor ke negara lain, Jepang dan Indonesia. mantep tenan…!!!

Seperti yang kalian ketahui Honda Motor Co Ltd Jepang ATPM resimi Honda di jepang merilis adanya tambhan warna baru yang membuat Honda Monkey 125 tidak hanya mungil tapi tetap maco aja dengan adanya warna baru ini, yakni Honda Mongkey 125 versi 2020 adanya tmbahan warna Pearl Shining Black alias hitam metallic. Joss tenan…

Pearl Nebula Red

Jadi Kini Honda Motor Jepang memasarkan 4 pilihan warna Honda Monkey 125 yakni Pearl Nebula Red, Pearl Glitter Ring Blue, Banana Yellow dan Pearl Shining Black. Pastine 4 warn tersebut juga akan dipasarkan di Indonesia juga.

Banana Yellow
Pearl Glitter Ring Blue

Di Jepang sendiri Honda Monkey 125 dijual dalam 2 tipe yakni ABS dan Non ABS. Harganya 440.000 Yen untuk tipe ABS dan 407.000 Yen untuk non ABS. Sedangkan, Untuk di Indonesia sendiri hanya dijual tipe ABS dengan harga yang dipasarkan Rp. 69.016.000.

Kalau dari segmen lainnya tidak banyak alami perubahan masih ajek alis tetap mulai dari fitur dan spesifikasi seperti yang kalian ketahui masih sama dengan awal rilis di 2018 silam.

Okey deh, sekiam dulu artikel singkat ane, semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: