Warna Baru Honda CBR 250RR Versi 2020 Makin Sporty & Gahar

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, ingat cah tetap stay dirumah cah karena virus corona atau covid-19 masih mengintai kita cah, dalam artikel hari ini ane akan membhas soal yang baru-baru nih pabrikan sepada motor asal jepang berlogokan sayap merah yakni Honda baru saja merilis warna baru motor sport andalanya Honda CBR 250RR dengan adanya isu virus corona ini tidak menyurutkan pabrikan asal jepang ini merilis warna alisa costum baru dari Honda CBR 250RR yang keren banget deh, ane wae mpek ngilier deng dengan warna terbarunya.

Seperti kalian ketahui Honda CBR 250RR ini banyak digandrungi orang dengan modelnya yang manly banget, gagah, serta kecanggihan akan fitur yang dimiliki oleh Honda CBR 250RR ini. Honda Motor Co. Ltd selaku ATPM resmi di Jepang memperkenalkan CBR250RR versi 2020 dalam agenda meeting tahunan dealer diawal tahun 2020 januari, keren pisan deh, Sayang seribu sayang untuk dikenalkan secara publik Honda CBR 250RR ini kalau gak salah pada bulan juni atau juli baik madia cetak dan lain bisa melihat secara langsung dari dekat, dan yang baru dari Honda CBR 250RR versi 2020 powernya akan bertambah dan juga akan dilengkapi dengan fitur yang memudahkan pengendara. mantep pisannnm..

Honda CBR 250RR ini merupakan saingan terberat dari Yamaha R25, dan Kawasaki ZX-25R (yang akan dirilis dalam bulan-bulan ini). Josss tenan cah. Berikut pilihan warna dari Honda CBR 250RR versi 2020 kalau sampean lihat pasti ngiler banget deh ane wae ngilir pengen beli sayang celengane gurung iso dipecahke cah.

Honda CBR 250 Pearl Glare White yang merupakan warna putih dengan dipadukan warna gray dan juga merah
Honda CBR 250RR  RWB (Red White Blue) atau biasa disebut tricolor Honda yang merupakan perpaduan warna merah, putih dan biru.

Honda CBR 250RR versi 2020 untuk perkiraan harganya, motor ini akan dijual dengan harga 847.000 Yen Jepang untuk warna Pearl Glare White. Sementara untuk warna Red White Blue perkiraan akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal yaitu 880.000 Yen Jepang.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: