Gathering Blogger & Vlogger Jawa Tengah Nobar Film Di Bioskop, Tetap Kompak Selalu

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, minggu ini lagi-lagi ane dapat undangan lagi dari Astra Motor Semarang acaranya sih nyantai aja sih, yakni Astra Motor semarang selaku main dealer jawa tengah gathering bersama Blogger dan vlogger jawa tengah acarane sih gak berat2 banget beda dengan tahun lalu kali ini kita para blogger dan vlogger diajak Nonton bareng Bioskop dan makan malam nyantai serta ramah tamah saja. Wih mantep tenan wis suwo ane gak tau nonton bioskop, dalam artikel hari ini ane gak banyak cerita soal kegiatan wong kegiatane santai banget kok gak terlalu berat, pasalnya Astra Motor center semarang mengadakan Gathering ini supaya lebih akrab dan silaturahmi antara blogger vloger dengan Main dealer Astra motor Semarang.

Kegiatan gathering tahun ini ambil lokasi Mal terbesar di semarang yakni Mal Paragon semarang, antusias para blogger dan vlogger jawa tengah sangat luar biasa dengan diadakan kegiatan Gathering ini soalnya ane sendiri sudah lama gak jumpa dengan para senior blogger jawa tengah seperti mbak Eko satuaspal.com mas budi cahbrogo.net mas roby robydriver.com mas ari cxrider.com mas nugroho otomaniaid.com mas riski rpmsuper.com dan ki seng paling sepuh dewe yang terkenal akan cerita horore mbah yudibatang.com favorite ane tentune namun kegiatan gathering ini ada blogger dan vlogger lain yang gak bisa hadir karena terbentur akan kegiatan lainnya sedih ane gak bisa jumpa dengan formasi komplit seperti tahun lalu. Semoga di kegiatan lain kita bisa jumpa…

Kagiatan gathering kita berjumpa dengan teman-teman lain di mall paragon semarang dan langsung bergegas acara dimulai jam 14.00 bersama teman cus menuju lokasi gathering yakni Bioskop XXI soalnya acara pertama dalam kegiatan gathering ini Nobar Film untuk film yang kita lihat judulnya Herly Queen Birds Of prey asline ane gak mudeng film apa yang kita tonton dan ketika film udah mulai jm 14.30 ternyata ane baru mudeng film apa yang ane tonton itu soal kisah pacarnya joker yang baru diputuske, kalau ane cerita filme mpek bar iso-iso gak bar artikel 3 hari 3 malam. heheheh….

Nonton filme hampir 2jam selasainya jm 16.30an lumayan suwi ya filme, wah seru pisan filme kalian wajib nonton film tersebut, cocok juga nonton sama keluarga kalian cah. Acara lanjut dengan Acara makan malam dan ramah temah, makan kali ini kita di burger king dan sambil jagong-jagong santai bareng banyak yang dibahas mulai dari hal ringan hingga berat. mantep-mantep….

Acara gathering ditutup dengan makan malam dan ramah tamah, acara yang dikemas oleh main delaer Astra motor center semarang ringan dan santai banget, terima kasih banget oleh Astra Motor semarang khususnya Dept HC3 mas danang dan team yang telah mengundang ane dan teman-teman blogger dan vlogger jateng dengan diadakan kegiatan gathering ini, kegiatan ini memambah akrab dan tali silahturahimi antar blogger dan vlogger jawa tengah makin kompak.

Okey deh sekian dulu artikel tentang gathering kali ini semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna bagi kalian.

2 thoughts on “Gathering Blogger & Vlogger Jawa Tengah Nobar Film Di Bioskop, Tetap Kompak Selalu”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment