Blogger Vloger Jawa Tengah Nambah Ilmu #cari_aman Berkendara Dalam Workshop Safety Riding

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis balik lagi neng kene cah, pada hari ane dapat undangan dari Astra Motor Center Semarang, undangan apa lagi ki cah??, ternyata undangan kali ini temane workshop, namun bukan workshop biasa cah yakni Workshop Safety riding yang akan di pandu secara langsung oleh para ahlinya Safety Riding di jawa tengah, mantep tenan gak akan sia-siakan undangan hari ini yang bertempat di Hotel Artotel Gajah mada semarang. Apa aja sih yang akan dibahas pastine seru-seru dan akan menambah wawasan ilmu soal sefety riding buat ane dan akan tuangkan dalam artikel hari ini tentune.

Sebelum ane masuk dalam bahasn mengenai workshop safet riding bareng team Astra Motor center semarang, ane sungguh takjup dan joos tenah dengan lokasi workshop yang diambil di lokasi Hotel Artotel Gajah mada semarang gimana gak joss wong lokasi Workshopnya berada di lantai tertinggi atau bahasane Rooftop dari Hotel Artotel gajah mada semarang, jadi selain kita bisa dengarkan workshop juga kita bisa lihat keindahan kota semarang dari atas Hotel Artotel.

Masuk dalam pembahasan kali ini, ane sangat berterima kasih dengan team Astra Motor center semarang yakni HC3 Dept Mas bro danang selaku PIC yang mengundang ane dalam workshop Safety riding ini, kegiatan ini sangat berikan manfaat banget mengenai safety riding dan cari aman yang baik berkendara. Ane akan perkanalkan dari team instruktur safety riding jawa tengah yang sudah banyak pengalamanya dalam Safety riding tingkat nasional pemberi materi kali ini yakni oleh Bapak Oke Distianto dengan didampingi oleh Mas fian. Okey deh, Ngomongin Safety riding tentune banyak yang perlu kita katahui pada saat berkendara tentunya. Seperti dengan Tagline dari Team Safety Riding Astra motor Jawa tengah yakni #cari_aman, ngomomgin #cari_aman ini diambil sebagai Tagline dari Safety Riding Astra Motor menurut kalian apa sih yang dicari pada saat berkendara kalau gak #cari_aman maka dari itu Astra Motor semarang dan team Safety riding jawa tengah selalu gelorakan tag line #cari_aman ini kedalam berbagai segmen masyarakat.

Agenda dari team Safety riding jawa tengah ditahun 2019 lalu berhasil mengelorakan dan mengkampanyekan tag line #cari_aman dalam berbagai segemen masyarakat mulai dari Anak sekolah dari TK hingga perguruan tinggi, karyawan swasta dan negeri, Kampung-kampung mulai tingkat RT Hingga kecamatan, Hingga untuk para komunitas juga diberikan edukasi mengenai #cari_aman dengan lakukan turun kejalan mengkampnyekan tagline #cari_aman secara langsung untuk para pengguna jalan khususnya roda dua, team safety riding jawa tengah agenda kegiatan tersebut perpaguyuban honda seluruh jawa tengah. Mantep jiwa tenan. Ditahun 2019 team Safety riding Jawa tengah berhasil menurukan angka kecelakan di jawa tengah dengan kempanye #cari_aman ke masyarakat.

Nah, masuk di tahun 2020 ini team Safety riding jawa tengah akan meningkatkan gerakan #cari_aman ke masyarakat jawa tengah khususnya. Awal tahun ini kegiatan #cari_aman dari Team Safety riding Jawa tengah dengan berikan workshop safety riding dengan blogger dan vlogger jawa tengah.

Masuk materi yang diberikan team Safety riding jawa tengah selain mengenai #cari_aman dalam berkendara mulai dari kita posisi berkendara yang baik dan benar, riding gear yang penting untuk kita berkendara, kondisi motor juga masuk dalam pembahasan tema #cari_aman, team safety riding jawa tengah juga berikan praktik berkendara yang baik namun dengan virtual yakni dengan alat HRT namannya alat ini juga kita bisa temui di seluruh jaringan Astra motor center jawa tengah jadi kalian bisa langsung bisa berlajar bagaimana cara #cari_aman berkendara yang baik. Sungguh luar biasa tenan untuk workshop safety riding kali ini banyak ilmu yang diserap mengani #cari_aman berkendara.

Kagiatan workshop yang digelar setegah harian ini dapat ilmu yang kita ambil yakni, pentingnya posisi berkendara yang baik dan bener, Pergunakan riding gear dengan baik dam benar, cek kondisi motor kalian, itulah pembahasan utama dari team safety riding jawa tengah jadi kalian harus tetap #cari_aman pada saat berkendara. Okey deh sekian dulu artikel ane mengenai workshop safety riding kali ini.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: