Tularkan Ilmu Ngeblog Dan Media Sosial Ke Bikers Honda Community Jawa Tengah

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, ane mau sedikit cerita nih cah Beberapa waktu lalu ane dapat undangan namun undangan ini bukan mengenai launching produk baru, atau sebagainya melainkan undangan ini dateng khusus buat jadi narasumber cah, wah ane ketika dapat WA untuk jadi narasumber ane langsung keder tenan cah, padahal gak tau jadi narasumber atau sebagainya. Undangan khusus ini berasal dari Main dealer Astra Motor Center Semarang bagian Honda Community jawa tengah. Ane pastikan lagi bertanya yang memberikan undangan ke ane yakni PIC Honda Community Jawa tengah Mas bro Rendy.

Biar ndak binggung ane pastikan lagi dengan mas bro Rendy selaku PIC Honda community jawa tengah “Mas bro Ini yakin ane jadi Narasumber??. Ngomomg-Ngomong Ane jadi narasumber apa mas bro??”. Supaya lebih yakin ane bertanya seperti itu. Dan Mas bro Rendy selaku PIC Honda Community Jawa tengah menjawab “Ya mas bro Benaran, jadi narasumber sebagai penggunaan media sosial yang baik dan benar untuk komunitas dan club, makanya saya mengundang mas ghuponk saya lihat aktif dalam medsos maka dari itu saya ajak mas ghuponk supaya anak-anak komunitas dan club bisa bermotiviasi jadikan dan menfaatkan media sosial dengan baik dan benar”. owalah gtu ya wes gak usah bosa basi ane terima tawaran tesrsebut. Lokasi dan tema persentasi ini ternyata bertepatan dengan acara Honda Community jawa tengah yakni Bikers Camps dengan mengambil lokasi Pantai Bandengan Jepara.

Langsung saja ane buat materi yang akan ane berikan ke teman2 biker Honda Community jawa tengah. Kebetulan yaang jadi tua rumah acara tersebut paguyuban Motor Honda Jepara biasa disebut PMHJ. Dalam Persentasi ane kali ini mengambil judul Manfaatkan media sosial dengan baik Untuk Komunitas, pasalnya ane juga selain aktif ngeblog dan media sosial lainnya juga tergabung dalam Club dikudus.

Dalam kesempatan persentasi kali ini selain berikan materi soal media sosial, ane juga sharing mengenai pengalaman ane pertama ngeblog dan terjun aktif dalam media sosial. Pada saat ane persentasi anak2 paguyuban motor honda jepara sangat antusias dengan apa yang ane sampaikan dalam materi tersebut dengan teman -teman biker PMHJ banyak yang mengajukan pertanyaan mengenai media sosial, dan pertanyaanya yang diberikan ke ane Sampai ane kualahan jawab pertanyaan dari teman2 biker Paguyuban Motor Honda Jepara. Namun dengan semangat dan pengalaman pertama ane sebagai narasumber ane akan jawan satu persatu dan alhmadulillahnya pertanyaan dari teman2- bikers PMHJ terjawab dengan baik dan puas rasanya.

Selain Acara persentasi yang ane sampaikan, bertempat di pantai bandengan dengan suasana pantai yang sejuk dan dingin temen-teman biker Paguyuban Motor Honda jepara diajak Ngecamp bareng seprti tema dari Honda Community Jawa tengah Bikers Camps. Seru pisan ya ngecamp di pinggir pantai cah, acara kumpul-kumpul bareng tapi dapat ilmu yang barmanfaat juga.

Okey deh, sekian dulu artikel yang singkat padet mengenai pengalaman pertama ane jadi narasumber berikan materi buat teman2 komunitas Paguyuban Motor Honda Jepara, semoga apa yang ane sampaikan materinya bermanfaat dan berguna dengan baik….

1 thought on “Tularkan Ilmu Ngeblog Dan Media Sosial Ke Bikers Honda Community Jawa Tengah”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: