Review Singkat The Challenger Respiro Jas Hujan, Nyaman Dan Aman Is The Best

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, masih dalam musim hujan minggu lalu cah ane binggung untuk cari jas hujan yang pas buat ane, pasalnya jas hujan yang udah menemani aq selama 2 tahun lalu udah mulai gak enak kalau di pakai pada saat hujan dateng pasalnya pada saat pakai jas hujan air udah masuk ke dalam, nah minggu lalu ane dapat postingan dari Respiro Indonesia kalau ngeluarkan produk baru yang pas pada saat musim hujan yakni The Challenger Respiro ketika ane lihat postingan dalam website Respiro spesifikasi pas buat ane dan gak usah basa-basi ane langsung contak dan order The Challenger Respiro Jas Hujan.

Ternyata order ane gak usah menungguin lama-lama udah dateng, dalam channel youtube ane sudah ane buat Video Unboxingnya seprti apa dalame untuk lebih detailnya pada video berikut : Unboxing The Challenger Respiro

Dan ketika selesai Unboxing pas banget hari berikute Hujan ane gak usah berlama-lama langsung ane coba dan ane review sedikit The Challenger Respiro ini. Sebelumnya ane order dengan gunakan Ukuran XXL, Ane gunakan baju dan celana The challenger pas banget dan nyaman di badan ane yang bongsor.

Ane akan bahas satu persatu mulai dari Bajunya, bahane adem dan gak sumuk alias gerah pada saat dipakai, Respiro benar- benar mengutamakan penggendara akan kenyaman pada saat penggunaan The Challenger Respiro ini. Zipper alias resliting pada bajunya gunakan Dobel placket dengan tambahan velcro buat lebih aman air gak masuk kedalam. selain itu Di pada jahitannya zippernya ada aplikasi Water stopper kegunanya pada air tidak bisa masuk dalam celah-celah zipper jadi baju didalamnya gak basah. mantep To…

Masuk ke celana The challenger Respiro, selain nymaan, celana ini pas banget pada saat digunakan di buat dudukpun pas. Bahan yang sudah 100% waterprof., ane coba pun bener terbukti banget pada saat hujan lebat air mok lewat aja.. gak mermbes kedalam, soalnya jahitan dirancang dilapisi dan anti tembus walau air hujan deras banget. Itulah sedikt review mengenai The Challenger Respiro ini jadi buruan ndang beli wae, buat pengendara pas banget buat musim hujan seperti ini. Dan dalam akhir artikell ini ane akan detail dari The Challenger Respiro ini.

Detail Spesifikasi The Challenger Jas Hujan Respiro berikut

  • 100% sudah water Proff
  • Tahan lama dengan material the best
  • Double Placket Zipper dengan tambhan velcro
  • Water Stopper dijamin air gak merembes kedalam cuma lewat aja
  • Jahitannya Dilapisi dan Anti Tembus
  • Reflective Panels untuk pastikan pengendara aman.
  • pergelangan tabgan ada pengaturan supaya lebih mudah atur

Okey sekian dulu artikel singkat ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment