Ternyata Benar, Honda Vario 110 Stop Diproduksi

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, dalam artikel hari ane akan menginformasikan berita sedih perihal penghentian produksi Honda Vario 110 ane kira berita ini hanya Hoax saja, berita penghentian produksi Honda Vario 110 semakim dikuatkan dengan pada halaman situs resmi sudah tak ada dalam tulisannya lagi alias udah di Hapus di Website AHM.

Kiprah Honda Vario 110 dari awal peluncurannya hinggga sekarang sangat luar biasa pencapaian penjualnya, banyak orang akan Honda Vario 110 ini pasalnya dengan bentuke yang gak terlalu gede dan gak terlalu kecil pas banget, selain itu Honda vario 110 juga terbukti handal dari dulu hingga sekarang.

Honda vario 110 pamit dulu, semakin dikuatkan dengan di perkuat resmin dari Direktur Marketing PT. Astra Honda Motor Bapak Thomas Wijaya menyatakan berita akan menghentikan produksi Honda vario 110 pasalnya PT. Astra Honda Motor kini Fokus dengan kedepannya dengan Honda vario 125 dan Honda vario 150 yang kini makin naik daun dan dalam segmen penjulannya tiap tahunnya ada kenaikan. Berikut kata Bapak Thomas Wijaya

“Yap, benar kalau PT. Astra Honda Motor akan menghentilan Produksi Honda Vario 110, untuk kedepannya PT. Astra Honda Motor Hanya Fokus dengan Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, Namun Buat pemilik Honda Vario 110 jangan kawatir karena PT. Astra Honda Motor menjamin ketersediaan suku cadang jika mengalami masalah akan distok sampai 7 tahun kedepan” Ujar bapak Thomas.

Wah, jadi gak kawatir to buat pemilik Honda vario 110 untuk sampai 2026 stok spart part dari Honda vario 110 bakal tersedia. Joss tenan.

Yowes ah seekian dulu artikel singkat ane mengenai kejelasan benar atau ndaknya Honda Vario 110 akan dihentikan, semoga apa yang ane sampaikan dalam artikel hari ini bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: