Minggu Ini All New Honda Beat 2020 Rilis Banyak Fitur Baru Di Tampilkan

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, gosip hot yang santer terdengar nih cah, kali ini gosip ini hadir di pabrikan Honda, wah ada apa ya…???penasaran banget to, tenang cah ane akan sedikit membahasnya ada gosip apa di pabrikan Honda. Gosipnya PT. Astra Honda Motot minggu depan akan rilis All New Honda Beat 2020 dengan tampilan dan kaya akan fitur baru yang disematkan dalan All New Honda Beat 2020.

Honda Beat Merupakan produk terlaris dari PT. Astra Honda Motor yang banyak di cari seluruh orang dari berbagi kalangan mulai dari Anak muda hingga orang tua pun pada suka dengan skutik ini, pasalnya Honda Beat yang bodynya kecil dan ringan pas banget buat semua orang. Sejak Awal kemunculan Honda Beat di tanah air ini Penjualannya sangat luar biasa naik terus menurus.

Rangka Baru All New Honda Beat 2020 eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame

Ane akan bahas gosip tentang All New Honda Beat 2020 seperti apa aja sih. Yang pertama dan yang baru dari All New Honda Beat 2020 Gunakan Frem atau rangka dari Honda Genio yakni eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame konon dengan Gunakan Rangka baru ini akan membuat ringan pada saat tarikannya dan buat aklesarasine juga enak. Itu yang pertama dari All New Honda Beat 2020 Rangka baru, menuju dalam mesin akan gunakan mesin baru yang bikin All New Honda Beat 2020 makin ngacir.

Gosipnya lagi, All New Honda Beat 2020 sudah gunakan LED head lamp yang bikin penarangan All New Honda Beat 2020 makin terang. Selain itu, All New Honda Beat 2020 gosipnya Sudah gunakan Fitur Key Less alias smart key dan yang baru lagi konon adanya fitur koneksi dengan Smart Phone selain fresh dan makin canggih juga to All New Honda Beat 2020. Wah gendeng tenan….

All New Honda Beat 2020 Gosipnya akan dirilis oleh PT. Astra Honda Motor minggu ini, pastine kalian penasaran to akan bentuk sesunguhnya dengan All New Honda Beat 2020 ini. Ane juga penasaran banget, wah tunggu wae akan ane bahas pas rilisnya.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane di pagi ini, semoga apa yang ane smpaikan bermanfaat dan berguna.

2 thoughts on “Minggu Ini All New Honda Beat 2020 Rilis Banyak Fitur Baru Di Tampilkan”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment