Suzuki Saluto 125 Skutik Berkonsep Retro Modern Bakal Masuk Indonesia Kah???

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, Akhirnya masuk tahun 2020 mulailah awal tahun ini dengan kagiatan yang bermanfaat cah. Buat kalian yang impian ditahun 2019 belum tercapai di tahun 2020 ini harus bisa kita capai. Awal tahun 2020 ini ane akan ngomongin apa ya cah, ohh ya kaget tenan cah Pabrikan asal jepang berlogokan S yakni Suzuki ngeluarin produk skutik maticnya yang sangat kekinian banget Dengan Suzuki Saluto 125 matic ini keluaran terbaru dari suzuki dengan konsep Skutik Retro yang ke kinian alias modern tentunnya. Namun Sayang seribu sayang Hadirnya Suzuki Saluto 125 bukan dirilis secara resmi di Indonesia, hadeh…hadeh Rilisnya Skutik berkonsep retro modern di resmikam di Taiwan saja. Padahal kalau dijual di indonesia Skutik Retro modren ini pasti laku keras.

Pasalnya Skutik Matic retro modern ini dari Suzuki banyak menariknya dari berbagai sisi, kalau dilihat-lihat Suzuki Saluto 125 mirip banget dengan seperti Vespa sampai Piagio yang begitu laris di eropa. Menurut kalian kalau Suzuki Saluto 125 di Jual dan dirilis di indonesia laku keras gak…?? kalau menurut ane sih bakal laku banget cah wong ane aja penggemar Vespa maupun Piagio skutik asal eropa ini penggemarnya di indonesia sangatlah banyak apa lagi konsep dan fiturnya hampir sama.

Pastinya kalian Penasaran seprti apa sih bentuk dan fitur yang dimiliki Suzuki Saluto 125. Kita mulai dari Headlamp atau lampu depan dari Suzuki Saluto 125, bentuknya sih hampir mirip seprti Vespa Piagio, teknologi penarangnya kalau dilihat sih udah gunakan LED cukup menariikan, dengan penambahan aksen atau adanya emblem tulisan Suzuki di tengah-tengah lampu makin ciamik aj.

Masuk dalam Body dari Suzuki Saluto 125, kalau kita lihat body sendri dari Skutik Retro Modern ini wes gak usah diomong, retro modern tentunya suka banget ane. Masuk dari segmen dapur pacu Suzuki Saluto 125 ini dibekal dengan mesin 125 cc, yang buat ane dengan motor skutic matic konsep retro moderrn mesin 125cc udah pas banget.

gak ada habise ngomongin Suzuki Saluto 125 ini, masuk dalam dasbor skutik retro modern, Kombinasi panel meter antara analog dan digital, dalam sektor inilah Skutik ini ane bilang modern selain ini Suzuki Saluto 125 yang dibilang modern yakni adanya Smart Key disematkan pada skutik ini. Makin jooss tenan to.

Dan yang bikin tambah menarik dengan Suzuki Saluto 125 ini tempat Isi bensin terdapat di depan jadi membuat mudah untuk pengendaranya untuk lakukan isi bensin. So kurang apa lagi dengan Skutik Retro Modern ini makin joosss to.

Wes gak usah berlama-lama ane gak bakal ngomong panjang lebar mengenai Suzuki saluto 125 ane akan tampilkan gambarnya seprti apa menggo bisa di plotin apa aja yang menarik dengan Suzuki Salotu 125 ini

Bagasinya Luas banget dari Suzuki Saluto 125
Lampu Belakang Yang modern bikin Suzuki Saluto 125 ini jadi menarik untuk dimiliki.

Last, Untuk Suzuki Indonesia sendiri memboyong Suzuki Saluto 125 ke indonesia banyak pertimbangan yang akan dipikiran mengenai ini, jadi kita lihat aja akankah Suzuki Saluto 125 ini masuk di indonesia. Sekian Dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: