All New Yamaha Nmax 2020 Akhirnya Rilis Juga, Lebih fresh Dan Canggih Pisan

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene, lanjut neh cah masih dengan topik yang sama cah masih dalam pembahasan mengenai pabrikan Yamaha yang juga rilis skutik terbarunya dan bahkan juga sangat di nantikan oleh para cinta maxi di indonesia tentune Yakni All New Yamaha Nmax dengan tampilan yang fresh pisan deh. Pastine kalian ndak sabar seperti apa sih bentukannya All New Yamaha Nmax 2020 jadi gak usah kemana-mana cah ane akan bahasnya.

All new Yamaha Nmax 2020 ini makin fresh dengan desain baru dan lebih canggih dari Nmax sebelumnya mantep pokoke. Sejak Tahun lalu All new Yamaha Nmax di Tunggu2 oleh halayak ramai tentunya, Yamaha klaim hadirnya All New Yama Nmax 2020 sebagai skutik pertama di indonesia yang canggih pasalnya bisa terkoneksi dengan Hp atau smartphone kalian. jooos tenan. akan ane bedah satu-satu ada apa aja yang baru All New Yamaha Nmax

Untuk tampilan bagian depan dan belakang dari All New Yamaha Nmax 2020 ini sangatlah anyar dan lebih keren tentunya. Kita bisa lihata desain lampu depan perpaduan dengan Lampu LED dengan tatapan lebih tajam. sedangkan untuk desain baru juga diberikan pada lampu belakng All New Yamaha Nmax yang semok tapi ramping bentuknya pastine kalian suka banget.

Masuk keatasnya dalam panel meter atau kata orang spedometer dari All New Yamaha Nmax 2020 sudah full digital dan baru juga yang lebib kerennya, pada panel meter all new Yamaha nmax 2020 bisa berikan notifikasi kalau kita dapat pesen dari smartphone kalian cangih to…

Masuk ke Body atau desain lekukan body dari All New Yamaha Nmax 2020 yang juga baru mulai dari body depan hinga belakang yang bikin tambah nyaman terutama pada jok yang yang gak trpes sekarang ada lekukan lebih tinggi pada jok penumpange.

All New Yamaha Nmax 2020 ini sudah smart key sama seprti maxi seris lainya yang suda pada gunakaan smart key system.

buat kalian yang saat lowbat pada saat jalan tenang, All New Yamaha Nmax 2020 kini juga dilengkapi dengan power charger atau wong jawa ngomongnya cas-casan jadi gak binggu kalau low bat pada saat jalan.

All New Yamaha Nmax milik 4 pilihan varian warna yang baru juga berikut gambarnya monggo :

Dan yang ditungguin Harganya kan pastie kalian nantikan. Untuk Harga patennya dari All New Yamaha Nmax 2020 belum secara gamblang diresmikan kalau menurut ane sih pastine hanpir sama dengan harga Yamaha Nmax sebelumnya di kepala 30jutan tapi lebih jelasnya kalian bisa kunjungi dealer Yamaha dideket kalian dan bertanya akan bagaimana cara untuk segara memiliki 3 produk terbaru dari yamaha tersebut. Setahu ane sih sisteme booking online kalau gak salah. tapi lebih jelasnya kalian ke dealere langsung aja.

okey sekian dulu artikel ane ini semoga bermafaay dan berguna bagi kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment