Agenda HBD 2019 CSR Berbagi Kecerian Dengan Adek-Adek SDN 1 Si Gedang Wonosobo

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, pastine kalian belum bisa move one dengan Honda Bikers Day 2019 kemarin kan…???sama cah, ane wae sangat senang dan bangga jadi salah satu peserta Honda Bikers Day 2019. Dalam artikel hari ini ane akan ceritakan mengenai agenda ane bersama teman blogger dan vlogger nasional dalam kegiatan Honda Bikers Day 2019.

Start ane dan teman blogger dan vlogger di dataran tinggi dieng yang sangatlah dingin pisan pokoke. Selain para blogger dan vlogger se indonesia di kumpulkan disini untuk jadi bagian dari HBD 2019 juga ada kegiatan sosial yang cukup bikin bangga dengan kegitanan kita pasalnya tidak hanya touring asal geber di jalanan namun ada kegitan bermanfaat juga yakni dengan malakukan kegiatan CSR dengan pembagian buku bacaan, alat olahraga, alat tulis, alat solat dan masih banyak laine.

Nah, kegiatan CSR ini dilakukan masih didaerah wonosobo dieng di SDN 1 Si Gedang 02, sesampainya rombongan touring disambut oleh hirup pikuk anak2 SD Yang lucu-lucu dan dismbut dengan wajah yang sangat ceria oleh adek-adek.

Rombongan Touring Blogger dan vlogger ikut gabung dengan adik-adik SD N 1 Si Gedang 2 wes gak usah basa- basi anak-anak langsung pada jabatan alis salaman dengan para rombongan.

Kegiatan CSR Ini selain para blogger dan vlogger dalam rombongan touring ikut juga Ibu Istiyani Selaku GM HC3 PT. Astra Honda Motor. Dalam kegiatan CSR kali ini selain berbagi buku bacaan dan lain untuk menghibur adek-adek SD N 1 Si Gedang PT. Astra Honda Motor juga menyediakan hiburan dongeng untuk adek-adek. Para Rombongan touring dan para blogger vlogger serta adek-adek ikut jadi satu untuk mendengarkan dongeng yang di sediakan oleh PT. Astra Honda Motor.

okey deh sekian dulu artikel hari ini. sebagai penutup artikel hari ini berikut foto-foto kecerian saat berbagi CSR Honda Bikers Day 2019 dengan adek-adek SDN 1 Si Gedang.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment