Berikut Detail Inti Honda CBR 1000RR-R Fireblade Barusan Dirilis

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, week end lagi ya hari ini ane akan ngomongin apa ya..?? oh ya pastine kalian sudah pada tau nih kalau kemarin ane ngomongin moge dari pabrikan Yamaha yang dirilis dalam ajang pameren terbesar international EICMA 2019 di milan dan kali ini ane ganti ngomongin pabrikan masih dari negara Jepang yang berlogokan sayap merah yakni Honda. Dalam ajang EICMA 2019 Honda secara resmi umumkan dan publis di media sosail resmi Honda Motorcycle perkenalkan Honda CBR 1000RR- R Fireblade terbaru dengan brand ambesadornya juara dunia dan sekligus pembalap dari Team HRC repsol Honda Marc Marques menjajal akan ketangguhan Honda CBR 1000RR-R Fireblade.

Honda CBR 1000RR-R fireblade terbaru ini sangat kerren pisan pokoke, untuk posisi riding sendiri dari Honda CBR 1000RR-R Fireblade kita bisa lihat dengab gambar diatas Marc Marques dengan tinggi kurang lebih 170cm masih jinjit dikit. Kalau yang naikin ane dengan tinggi 180cm pastine nampak pisan dengan Honda CBR 1000RR-R Fireblade, namun kira-kira kapan ya, wong jajal moge2 di Indonesia ane wae jarang2 kok. hadeh….hadeh… tapi ngayal sek gpp.

Ane akan bedah satu-satu tentang Honda CBR 1000RR-R Fireblade namun dengan versi ane ya cah, pastine berita ini udah basi tentunya soalnya para blogger lain udah pada bahas soal Honda CBR1000RR-R Fireblade ane akan bahas dengan bahas ala ane dengan kudusan indonesia. Seperti gambar diatas untuk bagian depan dari Honda CBR1000RR-R Fireblade tampil dengan tampilan baru dan makin gahar pisan perpaduan dengan lampu LED dan ditambah dengan adanya AeroWinglet dibagian samping kanan dan kiri tepat dibawah lampu sen. Desain dari tampilan depan Honda CBR1000RR-R fireblade gahar and sporty banget serasa dengan Honda RCVnya Marc Marques.

Menuju Sosok bagian samping kanan dan kiri dari Honda CBR1000RR-R lekukan bodynya cah, kalau dilihat-lihat mirip dengan Honda RCV ya kan??..

Bagian Suspensi depan dari Honda CBR 1000RR-R ini gunakan sudah upside down show dengan dobel disk kaliper brembo sporty banget kan.

Honda CBR1000RR-R Fireblade menurut info sih miliki cuma satu warna ini dengan perpaduan 3 warana antara Merah, biru dan putih.

Last, dalam artikel ane sih gak terlalu ditail membahas mengenai Honda CBR 1000RR-R Fireblade ini selain sudah banyak dibahas dengan media maupun bloger lain dalam artikel ane sih cukup bahas inti-intine aja dari Honda CBR1000RR-R Fireblade ada apa aja sih dalam motor moge ini yang dirilis di EICMA 2019.

Sekian dulu akan artikel ane ini semoga apa yang ane smpaikan ini bermanfaat dan berguna bagia kalian yang bacanya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: