Yamaha Rilis Skutik Gedhe TMAX 560, Masuk Indonesia Kah..???

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, pasar moge eropa akan memanas cah pasalnya pabrikan asal jepang berlogokan garputala rilis Yamaha T-MAX 560, seprtine motor ini belum bisa dipasarkan untuk wilayah asia khususnya Asia tenggara. Padahal peminat akan moge2 seprti ini di negara indonesia amat sangat tinggi, tapi buat kalian akan cinta dengan moge seprti bersabar ya cah. Yamaha TMAX 560 ini merupakan Maxi skuitik premiun dari yamaha, skutik bercc besar ini akan dipasaran di eropa, dan akan dipamerkan di EICMA 2019 pada minggu ini.

Yamaha TMAX 560 hadir bentuk aspirasi para pecinta skutik maxi ber CCkan gede untuk di eropa, berikut tampilan dari Yamaha TMAX 560 yang keren ini.

Tampak Samping tampipaan dari Yamaha TMAx 560 ini sangat keren san elegan pisam, dengan desain yang cess bongsor banget gak bisa diungkap kata-kata, kita bisa lihat dari kaki-kaki depan sudah Upside Down dengan doble Disk break pula bikin Yamaha TMAX 560 mantep pisan deh. Untuk Kaki-kaki bagian belakang sendiri dari Yamaha TMAX 560 sangat sporty dengan kenalpot yang agak tinggi bikin Yamaha TMAX 560 ini selain elegan juga sporty juga.

Dari bagian depan dan belakang Yamaha TMAX 560 kita bedah satu2 ya. untuk bagian depan sendiri lampu sudah LED dan new desain headlamp siipit banget. Sedangkan untuk bagian belakang terlihat semok dan sekaligus ramping dengan lampu belakang baru dan sudah LED pula.

Dari segi pilihan warna Yamaha TMAX 560 memiliki pilihan warna 3 yang pastine buat para peminatnya pastine kepincut deh, monggo dipilih.

Last, pastine kalian yang sukan akan moge skutik berharap kalau Yamaha TMAX 560 ini masuk di Asia Tenggara khusunya di indonesia kan, dari pihan Yamaha Indonesia berharap akan memasukan Yamah TMAX 560 ke pasar sepeda motor gede di Indonesia. Jadi Tunggu wae di Tahun 2020 saja semoga aja bisa masuk ya cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: