Jelang Akhir Tahun Honda New CRF 150 L Tampil Beda Siap Diajak Berpetualang

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balik lagi neng kene cah, jelang akhir tahun ada aja yang baru-baru seperti pabrikan sepeda motor Honda di Indonesia yakni PT. Astra Honda Motor baru saja rilis warna dan grafis baru yang lebih fresh dan gahar dari produk sepeda motor andalanya dari type On-off sport yakni Honda CRF 150 L. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan.

Tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini. Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang
didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan.

Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor on-off sport sejati. Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

New Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment