Ribuan Bikers Yamaha Tumplek Jadi Satu Dalam Acara Maxi Day 2019, Dieng Jawa Tengah

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, cuaca dingin tenan cah, Hari ini sampai besok pasal ya Yamaha Indonesia punya gawe di dieng jawa tengah yakni Maxi Day 2019, acara yang di pelataran lapangan Pandawa Candi Arjuna dieng jawa tengah. Ribuan Bikers dan para konsumen Yamaha Maxi jawa tengah tumpah ruah dan berbondong-bondong gas ke dieng untuk mengikutin serangkaian acara yang di gelar Oleh Yamaha Indonesia.

Antusias para bikers dan para konsemen Yamaha Maxi di jawa tengah khususnya untuk mengikuti acara Yamaha Maxi Day 2019. Acara Maxi Day 2019 ini didukung para jejaring dealer Yamaha disluruh jawa tengah untuk memberangktan atau sebagai titik kumpul para biker dan konsumen Yamaha Maxi Jawa tengah.

Maxi Day 2019 dieng jawa tengah kali ini sangat spesial banget pasalnya juga sebagai aniversary ke 3tahun Maxi Day Di gelar di jawa tengah, selain ajang kumpul-kumpul dan silaturahmi antar bikers yamaha maxi di seluruh penjuuru jawa tengah, Menariknya, dalam acara komunitas MAXI series ini akan menghadirkan bintang tamu band Indonesia yang cukup terkenal yaitu KOTAK. Dan yang menarik lagi adalah adanya doorprize yang sudah disediakan oleh Yamaha Jateng berupa satu unit motor matik baru Yamaha bagi para peserta yang beruntung.

Okey deh sekian dulu artikel singkat padat dari ane, semoga apa yang ane buat ini bermanfaat dan berguna bagi kalian

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment