Indonesia Pertahankan Gelar The 20th Safety Japan Instructors Competition 2019

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, pagi yang sangat cerah hari ini cah dalam artikel hari ini ane akan membahas soal gelaran kompetisi safety riding international yang digelar di jepang tiap tahunnya dalam The 20th Safety Japan Instructors Competition 2019. Dan setiap tahunnya perwakilan dari Indonesia pastinya ikut serta dalam kompetisi safety riding international ini, lokasi pergelaran kompetisi kali ini sama setiap tahunnya di Suzuka Circuit Traffic Education Center, Jepang.

Ajang The 20th Safety Japan Instructors merupakan ajang tahun kompetisi safety riding bertaraf international, event yang digelar dari tanggal 3-4 oktober 2019. Dan untuk tahun ini indonesia turun dengan 3 kelas yang cukup bergengsi yakni kelas 750cc, 400cc dan 125cc dan seperti tahun lalu indonesia pertahankan jadi juara dalam kompetisi bergensi The 20th Safety Japan Intructors.

Sepeti di tahun lalu indonesia pertahankan jadi jawara The 20th Safety Japan Instructors dalam kelas 400cc dan 125cc yang sering memboyong piala tersebut, dan ditahun ini yang jadi jawara dan mempertahankan pada kelas tersebut yakni Ibnu Fachrizal asal Astra Motor juara pertama di kelas 400cc, sedangkan Samsul Falah dari main dealer PT Wahana Makmur Sejati Samarinda Juara 3 di kelas 125cc.

The 20th Safety Japan Instructors dikuti setidaknya 9 negara selain indonesia, yakni Singapore, Malaysia, Thailand, Philippines, Vietnam, India, Taiwan, Australia dan Turki. Para perwakilan indonesia ini merupakan pemenang kompetisi Astra Honda Safety riding Instructor Competition (AH-SRIC).

Okey deh segtu dulu berita mengenai The 20th Safety Japan Intructor, semoga apa yang ane smpaikan jadi bermanfaat buat kalian.

Sumber Foto :

Iwanbanaran.com

Aripitstop.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: